Breaking News:

TRIBUN FOTO

FOTO: Ziarah ke Pemakaman Covid Macanda Bisa Daftar Lewat Jalur Online

Pemprov Sulsel sudah menyiapkan jalur online khusus bagi warga yang ingin berziarah ke pemakaman Covid Macanda.

FOTO: Ziarah ke Pemakaman Covid Macanda Bisa Daftar Lewat Jalur Online - ziarah-ke-pemakaman-covid-di-jl-macanda-1.jpg
TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA JR
Warga melakukan ziarah ke pemakaman Covid di Jl Macanda, Lingkungan Garaganti, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Sabtu (24/4/2021). Pemprov Sulsel sudah menyiapkan jalur online khusus bagi warga yang ingin berziarah ke pemakaman Covid Macanda dengan cara mendaftar di website ziarahsulselprov.com. Satgas Covid-19 juga menegaskan semua pelayanan yang diberikan oleh petugas di TPK Macanda tidak dipungut biaya alias gratis. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
FOTO: Ziarah ke Pemakaman Covid Macanda Bisa Daftar Lewat Jalur Online - ziarah-ke-pemakaman-covid-di-jl-macanda.jpg
TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA JR
TRIBUN TIMUR.COM, GOWA - Keluarga melakukan ziarah ke pemakaman Covid di Jl Macanda, Lingkungan Garaganti, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Sabtu (24/4/2021). Pemprov Sulsel sudah menyiapkan jalur online khusus bagi warga yang ingin berziarah ke pemakaman Covid Macanda dengan cara mendaftar di website ziarahsulselprov.com. Satgas Covid-19 juga menegaskan semua pelayanan yang diberikan oleh petugas di TPK Macanda tidak dipungut biaya alias gratis. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Warga melakukan ziarah ke pemakaman Covid di Jl Macanda, Lingkungan Garaganti, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Sabtu (24/4/2021).

Pemprov Sulsel sudah menyiapkan jalur online khusus bagi warga yang ingin berziarah ke pemakaman Covid Macanda dengan cara mendaftar di website ziarahsulselprov.com.

Satgas Covid-19 juga menegaskan semua pelayanan yang diberikan oleh petugas di TPK Macanda tidak dipungut biaya alias gratis.(*)

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved