Breaking News:

Piala Menpora

Menpora Zainuddin Amali Sebut Suksesnya Piala Menpora Bisa Jadi Patokan Cabor Lain, Simak Alasannya

Menurut Menpora Amali, kesuksesan penyelenggaraan turnamen di tengah Pandemi Covid-19 ini, bisa menjadi patokan kegiatan cabor-cabor lain.

Editor: Ilham Mulyawan Indra
dok piala menpora
Laga PSM vs Persija di leg 1 babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). Laga Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021ini digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4), pukul 21.30 wita. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menpora Zainuddin Amali Sebut Suksesnya Piala Menpora Bisa Jadi Patokan Cabor Lain, Simak Alasannya

Turnamen Pra Musim Piala Menpora telah memasuki babak akhir.

Menurut Menpora Amali, kesuksesan penyelenggaraan turnamen di tengah Pandemi Covid-19 ini, bisa menjadi patokan kegiatan cabor-cabor lain.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa penyelenggaraan Turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021 ini sebentar lagi akan memasuki babak final

dengan laga pamuncak nanti mempertemukan Persija vs Persib.

Penjaga Gawang PSM Makassar, Hilmansyah melompat mengamankan bola saat melawan Persija Jakarta di Semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021). Beredar video netizen suporter PSM Makassar kegirangan menonton laga ini.
Penjaga Gawang PSM Makassar, Hilmansyah melompat mengamankan bola saat melawan Persija Jakarta di Semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021). Beredar video netizen suporter PSM Makassar kegirangan menonton laga ini. (tribunnews.com)

"Evaluasi yang saya lakukan dan teman-teman Kemenpora sejak awal sampai tadi PSSI dan PT LIB menghadap kami dan melaporkan persiapan untuk final

“Alhamdulillah berjalan sesuai dengan apa yang pernah dijanjikan khususnya untuk protokol kesehatan," tegasnya dikutip dari laman resmi Kemenpora.

Menpora Zainuddin Amali  didampingi Ketua PSSI Iwan Bule dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming saat memberi keterangan pers
Menpora Zainuddin Amali didampingi Ketua PSSI Iwan Bule dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming saat memberi keterangan pers (Kemenpora.go.id)

Memang Menpora tidak main-main dalam merekomendasikan disaat yang sulit seperti ini, semua dikaji dan diteliti secara detail disemua lini.

"Alhamdulillah sejak awal saya berkeliling dibeberapa venue, saya periksa satu persatu mulai dari turun busnya, masuk ruang ganti seperti apa, masuk lapangan seperti apa, pelaksanaan swabnya, dan panitia bagaimana memperlakukan pemain.

“Dan ini memang suatu pertandingan yang tanpa dihadiri oleh penonton, alhamdulillah semua berjalan sesuai apa yang mereka pernah janjikan," jelasnya merinci.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved