Breaking News:

Tribun Mamuju

KPK Pelototi Aset Bermasalah Pemkab Mamuju

Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi(Korsupgah) KPK RI Wilayah IV, Harun Hidayat, sambangi Kabupaten Mamuju, Sulbar.

TRIBUN-TIMUR.COM/NURHADI
Tim Koorsupgah Wilayah IV KPK RI melakukan pertemuan dengan Bupati Mamuju Hj Sutinah Suhardi di kantor Inspektorat.(nurhaditribun) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi(Korsupgah) KPK RI Wilayah IV, Harun Hidayat, sambangi Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Harun Hidayat bersama tim melakukan pertemuan dengan Bupati Mamuju, Hj Sitti Sutinah Suhardi, di kantor Inspektorat, Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kamis (22/4/2021).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekertaris Daerah (Sekda) H Suaib Kamba dan Inspektur, Muhammad Yani.

Sutinah mengatakan, kunjungan Korsupgah KPK RI Wilayah IV ke Mamuju, membahas terkait aset Pemkab yang masih bermasalah.

"Kita sebenarnya terbantu dengan kedatangan tim Korsupgah KPK ini, Insyaallah ke depan kita akan semakin melakukan perbaikan terhadap aset yang masih bermasalah,"kata Sutinah kepada wartawan.

Inspektur, Muhammad Yani, mengatakan, ada delapan area yang dimonitong tim Korsupgah KPK Wilayah IV di Kabupaten Mamuju, termasuk pelayanan pengadaaan barang dan jasa.

"Khusus ini, mereka datang dalam rangka monitoring bidang aset dan pendapata,"ucap Muhammad Yani.

Dikatakan, ada beberapan penekanan KPK RI pada bidang aset, pertama mendapat kembali aset Pemkab Mamuju yang masih bermasalah.

"Termasuk aset yang masih dikuasai orang yang sebenarnya tidak berhak untuk menguasai,"katanya.

Aset yang dimaksud, berupa kendaraan, tanah dan beberapa aset lainnya yang masih dalam penguasaan orang yang tidak berhak.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved