Breaking News:

EMS Land mendapatkan penghargaan Best Properti Award 2021

"Penghargaan Indonesia Award" memberikan penghargaan kepada PT EMS Land Propertindo sebagai Best Propery Award 2021.

dokumentasi
EMS Land mendapatkan penghargaan Best Properti Award 2021 

TRIBUN-TIMUR.COM  - Tahun 2020 merupakan tahun yang keras dan penuh perjuangan.

Pasalnya di tahun 2020 seluruh dunia dihadapkan pada masalah pandemi Corona yang sangat memukul bagi perekonomian dunia.

Dalam kondisi tersebut banyak pelaku usaha yang mendapat berkah namun tidak sedikit juga pelaku usaha yang keteteran akibat pandemi ini.

Dalam kondisi ini PT EMS Land Propertindo yang digawangi H Akhmad Ariesta Gemilang atau akrab disapa H Esta sebagai direktur utama membuktikan bahwa bisnisnya bisa tetap eksist meski dalam kondisi pandemi.

Beberapa inovasi dilakukan EMS Land demi bersaing di masa pandemi adalah dengan mengembangkan Akasia Farm di kawasan kavling dimana kita bisa belajar hidroponik serta budidaya pertanian dan perikanan, selain itu EMS Land jg membangun fasilitas villand Aisy camp yang merupakan tempat rekreasi yg dibuat khusus untuk costumer EMS Land, selain itu di kavling EMS Land jg telah dibangun masjid Alumni IPB yang kini progressnya telah mencapai 90%, serta legalitas yang jelas dimana setiap kavling yang dipasarkan telah tersedia sertifikat hak miliknya sehingga membuat costumer merasa aman dan nyaman.

Atas dasar itulah "Penghargaan Indonesia Award" memberikan penghargaan kepada PT EMS Land Propertindo sebagai Best Propery Award 2021.

Acara ini berlangsung di Hotel Royal Amarossa pada tanggal 26 Maret 2021 di Kota Bogor yang dihadiri para enterpreneur dari berbagai bidang di seluruh Indonesia.

Penilaian tambahan dari pemberian event ini adalah EMS Land mampu melewati kondisi pandemi ini dengan inovasi survey lokasi virtual dan juga EMS Land tidak melakukan pengurangan karyawan di masa pandemi.

Harapan H Esta dengan penghargaan ini adalah dapat memotivasi tim untuk lebih berinovasi lagi dan memberikan yang terbaik bagi costumer EMS Land sehingga costumer merasa lebih nyaman dan tagline perusahan EMS selalu dihati dapat kita capai bersama.

Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved