Breaking News:

Tribun Wajo

VIDEO: Sopir Mobil Ngantuk Picu Tabrakan Beruntun di Depan Pasar Tempe Wajo

Dua mobil, satu bentor, dan satu sepeda motor rusak akibat kecelakaan yang terjadi tepat di Jl WR Supratman, tepatnya di depan Pasar Tempe, Sengkang.

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Dua mobil, satu bentor, dan satu sepeda motor rusak akibat kecelakaan yang terjadi tepat di Jl WR Supratman, tepatnya di depan Pasar Tempe, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (22/4/2021).

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, Iptu Abdul Muhaemin, kecelakaan dipicu akibat supir mobil warna putih berplat DD 1301 CG mengantuk.

Mobil yang dikemudikan lelaki bernama Usman itu bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

"Dia bergerak dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai kendaraannya karena mengantuk, hingga mengambil lajur kanan dan menabrak mobil yang parkir," katanya.

Usman menabrak mobil yang parkir dari arah berlawanan. Diketahui, mobil berplat DD 1525 RU itu adalah milik Muhammad yang diparkir menghadap utara.

"Karena ditabrak dari depan, mobil berplat DD 1525 RU itu bergerak mundur hingga menabrak motor dan bentor yang parkir di belakangnya," sambung Abdul Muhaemin.

Motor matik berplat DW 3320 BL serta bentor DW 4576 BM yang parkir di belakang mobil Muhammad pun juga ikut jadi korban.

Meski demikian, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, laka kerugian materil. Sementara kita tangani," katanya.

Simak videonya:(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved