Breaking News:

Tribun Parepare

Resmi Kantongi SK Ketua DPD PAN Parepare, Musdalifah Pawe Segera Konsolidasi Tingkat Kelurahan

Resmi Kantongi SK Ketua DPD PAN Parepare, Musdalifah Pawe Segera Konsolidasi Tingkat Kelurahan.

dok pribadi/musdalifah
Hj Musdalifah Pawe terima SK sebagai ketua DPD PAN Parepare di Jakarta beberapa hari yang lalu. 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Hj Musdalifah Pawe akan segera memperkuat infrastruktur Partai Amanat Nasional Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pasalnya pihaknya telah mengantongi SK sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Parepare di Jakarta beberapa hari yang lalu.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan kepada Ketua DPD PAN Kota Parepare, Musdalifah Pawe.

Turut hadir mendampingi Zulkifli Hasan dalam penyerahan SK tersebut, Mumtaz Rais selaku Ketua POK DPP PAN dan Ashabul Kahfi selaku Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan.

Musdalifah Pawe menjelaskan bahwa dirinya diminta oleh ketua umum PAN untuk segera melakukan konsolidasi partai di seluruh kecamatan dan kelurahan yang ada di Parepare.

"Dengan dilakukannya konsolidasi hingga tingkat kelurahan, diharapkan dapat mengajak berbagai kalangan potensial untuk bergabung ke PAN," ujarnya kepada tribun-timur.com, Kamis (22/4/2021).

"Mari bergabung dengan PAN," ajak Musdalifa.

"Karena PAN merupakan partainya anak muda dan milik kita bersama," katanya.

Sebelumnya, kata Musdalifa, ketum PAN memberikan arahan kepada seluruh fungsionaris DPD PAN Kota Parepare agar mengoptimalkan rekruitmen tokoh yang pernah menjadi pimpinan masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Karenanya, sebagai Ketua DPD PAN Kota Parepare, Musdalifah akan terus menjaga silaturrahmi dan membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat di setiap tingkatan.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved