Breaking News:

Putri Anne Arya Saloka Kompak Tak Berteman dengan Amanda, Ayya Renita Ungkap Balasan Eks Billy

Rasanya tak ada habis-habisnya jika membahas soal Putri Anne. Dirinya kini dikenal publik usai Suaminya Arya Saloka viral setekah memerakan karakter A

Kolase tribun timur / Rasni Gani
Saat Putri Anne dan Arya Saloka Kompak Tak Berteman dengan Amanda, Ayya Renita Ngadu Gini 

TRIBUN-TIMUR.COM - Rasanya tak ada habis-habisnya jika membahas soal Putri Anne. Dirinya kini dikenal publik usai Suaminya Arya Saloka viral setekah memerakan karakter Al dana sinetron Ikatan Cinta.

Kali ini Putri Anne dan Arya Saloka jadi perhatian karena kompak tidak berteman dengan Amanda Manopo di media sosial Instagram. Keduanya diketahui unfollow Instagram mantan kekasih Billy Syahputra itu. 

Kali ini ada aduan dari pemeran Ikatan Cinta lainnya, Ayya Renita pemerah Kiky si pembantu.

Hal tersebut lantas membuat keduanya diserbu netizen. Banyak yang menuding Putri Anne cemburu dan memerintahkan Al unfollow. 

Tak hanya pasangan selebriti tersebut, pemeran Kiky Ikatan Cinta pun juga kena imbas Arya Saloka unfollow Instagram lawan mainnya tersebut. Cek selengkapnya dikutip tribuntimur dari Wartakota

Potret Ayya Renita (kanan) dan Arya Saloka saat beradu aktinge dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta (kiri)
Potret Ayya Renita (kanan) dan Arya Saloka saat beradu aktinge dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta (kiri) (Suryamalang.com/kolase Instagram @RCTi)

Lewat tayangan live instagram, diungkapkan Ayya Renita bagaimana reaksi tak terduga Amanda Manopo saat tahu penyerangan netizen tersebut.

Ayya Renita mengadu ke Amanda Manopo soal serbuan netizen di akun instagramnya.

Reaksi pemeran Andin Ikatan Cinta pun diluar dugaan.

Pemeran Andin Ikatan Cinta itu lantas menyarankan memblokir akun-akun instagram toxic tersebut.

"Terus habis itu Amanda bilang nggak usah dengerin mereka (netizen toxic), sampai aku whatsapp karena mulutnya (netizen) emang udah keterlaluan kan

Halaman
1234
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved