Breaking News:

Tribun Bone

Hendak Mendahului Mobil, Warga Bulukumba Kecelakaan di Cina

Hendak Mendahului Mobil, Warga Bulukumba Kecelakaan di Cina Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Polres Bone
Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan di Dusun Karewang, Desa Karewang, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Kamis (22/4/2021) sore. 

TRIBUNBONE.COM, CINA - Sebuah mobil Toyota Avanza hitam dengan nomor polisi DP 1073 GE terguling keluar jalan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kejadian tersebut terjadi di poros Bone-Sinjai, tepatnya di Dusun Kawerang, Desa Kawerang, Kecamatan Cina, Rabu (22/4/2021) pukul 15.00 Wita.

Diketahui mobil tersebut dikemudikan oleh Ashar (53) warga Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. 

Dia bersama seorang perempuan bernama Kasmawati (41).

Tampak kondisi mobil yang dikemudikan, keluar jalan raya dan terguling ke area persawahan.

Kondisi mobil rusak parah. Kondisi bagian depan dan bagian atas mobil penyok. Kaca depan mobil retak.

Kanit Laka Lantas Polres Bone, Iptu Siswanto menuturkan mobil yang dikendarai Ashar melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.

Ia hendak mendahului mobil Avanza dengan nomor polisi DD 1311 EF yang dikemudikan Badu (27) warga Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone.

Namun, mobil Ashar menyerempet bagian depan mobil Badu bagian sudut depan kanan. Sehingga mobilnya oleng ke kiri dan ke area sawah.

"Mobil yang dikendarai Ashar, warga Bulukumba hendak mendahului mobil Badu, warga Bone, akan tetapi menyerempet bagian depan mobil sehingga oleng dan jatuh ke area persawahan.

Halaman
12
Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved