Breaking News:

Tribun Pinrang

Empat Kapolsek di Pinrang Diganti, Ini Nama-namanya

Dalam acara sertijab, para kapolsek tersebut diambil sumpahnya serta meneken berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas.

TRIBUN TIMUR/NINING
Empat Kapolsek mengikuti Sertijab di Lapangan Apel Mapolres Pinrang, Jl. Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis (22/04/2021). 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO – Kepolisian Resor (Polres) Pinrang menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira pertama. 

Sertijab ini dipimpin langsung Wakapolres Pinrang, Kompol A. Jamaluddin di Lapangan Apel Mapolres Pinrang, Jl. Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis (22/04/2021).

Sebanyak empat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) lingkup Polres Pinrang Polda Sulsel resmi berganti. 

Dalam acara sertijab, para kapolsek tersebut diambil sumpahnya serta meneken berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas.

Wakapolres Pinrang Kompol  A. Jamaluddin, mengatakan pejabat utama Polres Pinrang yang berganti yakni Kapolsek Paleteang, Kapolsek Lembang, Kapolsek Mattiro Sompe dan Kapolsek Tiroang. 

“Jadi mutasi sejumlah kapolsek ini merupakan bagian dari penyegaran organisasi di institusi Polri. Hal ini merupakan hal yang biasa di tubuh Koorps Bhayangkara,” kata A. Jamaluddin, Kamis (22/4/2021).

Ia mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi pejabat lama. 

Adapun untuk pejabat baru diharapkan dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Selamat menjalankan amanah jabatan di tempat tugas yang baru, semoga jabatan dan tempat tugas yang baru dapat terlaksana sesuai harapan,” jelasnya.

Diketahui, mutasi atas sejumlah perwira menengah ini merujuk pada surat keputusan Kapolda dengan nomor: Kep/409/IV/2021 tanggal 13 April 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan di lingkup Polda Sulsel.

Halaman
12
Penulis: Nining Angraeni
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved