Breaking News:

CitraGrand Galesong City

Miliki Rumah Impian di Distrik Lavanya CitraGrand Galesong City, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

Ciputra Group melalui salah satu projectnya Lavanya District menghadirkan Rumah impian dengan harga terjangkau mulai dari Rp 200 jutaan

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
CitraGrand Galesong City
Distrik Lavanya By Ciputra Group 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ciputra Group melalui salah satu projectnya Lavanya District menghadirkan Rumah impian dengan harga terjangkau mulai dari Rp 200 jutaan.

Lavanya dikembangkan diatas lahan seluas 32 ha di dalam area pengembangan ada sekitar 5 clusters  perumahan skala kota mandiri CitraGrand Galesong City seluas 500 ha.

"Nantinya kita akan ada sekitar 2000 unit rumah yang akan dibangun begitupun juga dengan ruko, nah terobosan ini dilakukan oleh Ciputra Group melalui proyek CitraGrand Galesong City, Gowa, Sulawesi Selatan di Distrik Lavanya," ujar Heady of Marketing, Angel Heidy Manitik dalam program Tribun Griya, Senin (19/4/2021).

Distrik Lavanya yang dibangun oleh Ciputra Group ini diproyeksikan untuk mendukung perkembangan Kabupaten Gowa.

Distrik seluas 32 hektare ini terintegrasi dengan pengembangan Kota Mandiri CitraGrand Galesong City seluas 500 hektare.

Proyek ini berlokasi tepat di jalan poros Makassar Malino yang merupakan jalur wisata utama di Makassar, serta sangat dekat dari Kabupaten Gowa dan Kawasan Industri Gowa yang sedang dikembangkan Pemkab Gowa.

"Keberadaan Distrik Lavanya merupakan jawaban akan kebutuhan keluarga muda untuk memiliki rumah impian yang nyaman di Ciputra Grup, sekaligus prospek investasi yang menjanjikan di kota mandiri," tuturnya.

Meski ditawarkan dengan harga terjangkau, distrik Lavanya tetap memiliki nilai tambah yang baik, selain keunggulan lokasi, terletak di dalam kawasan pengembangan kota mandiri CitraGrand Galesong City.

District Lavanya juga didukung dengan fasilitas internal dan eksternal yang memadai, seperti jogging track, fitness outdoor, taman cluster serta Lavateria yang merupakan area tematik bagi warga untuk dapat berinteraksi dengan sesama penghuni, yang kesemuanya akan dikelola secara professional oleh City Management.

 Angel juga mengatakan jika penawaran spesial juga dihadirkan untuk 1 unit rumah ready stock dengan memberikan insentif  PPN bagi calon user.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved