Breaking News:

Tribun Property

CitraLand Tallasa City Tawarkan Promo Free PPN 100 Persen Selama Bulan April

Berbagai upaya dilakukan manajemen dalam memasarkan produk, misalnya media sosial, digital hingga open house.

CitraLand Tallasa City
CitraLand Tallasa City memberikan penawaran menariknya selama bulan April 2021 untuk semua tipe rumah. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Pengembang ternama di Makassar, CitraLand Tallasa City semakin menggenjot penjualan produknya.

Berbagai upaya dilakukan manajemen dalam memasarkan produk, misalnya media sosial, digital hingga open house.

CitraLand Tallasa City merupakan kota mandiri dengan berbagai fasilitas kota prestisius pertama, yang mengintegrasi kawasan hunian eksklusif dengan pusat bisnis modern, mall, apartemen, sekolah, universitas, club house, rumah sakit dan waterpark.

Saat ini, CitraLand Tallasa City memberikan penawaran menariknya selama bulan April 2021 untuk semua tipe rumah.

Marketing Communications, Feky menjelaskan jika dengan adanya promo free PPN 100 persen serta berbagai penawaran menarik, dirinya optimis akan mencapai target penjualan selama 2021.

" Kita sangat optimis akan mencapai target 2021 ya, apalagi saat ini kita  sudah menyediakan sarana pendidikan yang mana akan dibangun juga sekolah Citra Kasih agar penghuni dan warga sekitar yang mempunyai anak usia sekolah lebih mudah dan dekat untuk area di CitraLand Tallasa City," ujarnya saat diwawancarai, Senin (19/4/2021).

" Tak hanya itu saja kita juga sudah menyediakan fasilitas sarana dan prasarana untuk calon konsumen dan penghuni agar lebih nyaman tinggal CitraLand Tallasa City," tambahnya.

Misalnya saja untuk salah satu unit rumah yang ditawarkan yaitu cluster Silver Sand rumah dua lantai tipe 82/105, yang didesain dengan tampilan modern tropis yang segar.

Adapun harga yang dibanderol untuk tipe tersebut senilai Rp 900 jutaan saja.

Selain itu, selama bulan April berbagai promo dan penawaran menarik dihadirkan demi memanjakan konsumen salah satunya seperti Free PPN 100 persen, Free voucher belanja, subsidi biaya KPR up to Rp 15 juta, hingga Hadiah tambahan logam mulia.

Halaman
12
Penulis: Dian Amelia
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved