Breaking News:

Tribun Property

Genjot Penjualan, IMB Tawarkan Hunian di Nusa Tamalanrea Indah Mulai Rp 460 Juta

Cluster Pelangi yang terdapat di Nusa Tamalanrea Indah memiliki konsep rumah minimalis

Penulis: Dian Amelia | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Nusa Tamalanrea Indah untuk cluster Pelang menawarkan tiga tipe rumah yakni tipe 40/84, tipe 58/12, tipe 65/98/ 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - IMB Group terus menggenjot penjualannya. Salah satunya Perumahan Nusa Tamalanrea Indah yang menjadi kawasan rumah berkonsep hunian terpadu, modern dan cocok menjadi tempat tinggal keluarga milenial.

Nusa Tamalanrea dilengkapi dengan sejumlah fasilitas dan infrastruktur memadai di dalam kawasan, dengan lokasi strategis dan desain perumahan minimalis modern.

Terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10, Lingkar Barat Tallasa City, Makassar, Perumahan Nusa Tamalanrea Indah menjadi pilihan tepat untuk sebuah tempat tinggal.

Perumahan dengan konsep cluster residensial ini, memiliki lokasi yang strategis serta beragam tipe unit yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan.

Cluster Pelangi yang terdapat di Nusa Tamalanrea Indah memiliki konsep rumah minimalis dengan hunian berbasis pendidikan.

Hal tersebut dikarenakan perumahan Nusa Tamalanrea Indah sangat dekat dengan berbagai pusat pendidikan mulai dari sekolah hingga perguruan tinggi terkemuka di Makassar.

Seperti yang telah disebutkan bahwa, Nusa Tamalanrea Indah memiliki perumahan dengan lokasi yang strategis dan dikelilingi berbagai area fasilitas publik penting.

Fasilitas umum tersebut meliputi universitas, sekolah, bandara, area perkantoran, pusat perbelanjaan hingga fasilitas kesehatan sehingga arak yang ditempuh ke berbagai area fasilitas umum pun cukup dekat.

Marketing Manager IMB Property Agus Susanto mengatakan Nusa Tamalanrea Indah untuk cluster Pelang menawarkan tiga tipe rumah yakni tipe 40/84, tipe 58/12, tipe 65/98.

" Luas tanah dari masing-masing tipe itu variatif, kita pasarkan dengan harga mulai Rp 460 jutaan, jadi sangat terjangkau untuk hunian modern dengan lokasi yang sangat strategis," ujarnya saat ditemui, Minggu (18/4/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved