Breaking News:

Tribun Jeneponto

SPMP Sulsel Ancam Unjuk Rasa di Polres Jeneponto, Kanit Tipidter: Terlapor Tidak Hadiri Panggilan

Lembaga Simpul Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda (SPMP) Sulawesi Selatan (Sulsel) merasa kecewa terhadap kepolisian Polres Jeneponto.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Kanit Tipidter Polres Jeneponto, Aipda Syahrir, Jumat (1642021) 

TRIBUN-TIMU. COM, JENEPONTO - Lembaga Simpul Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda (SPMP) Sulawesi Selatan (Sulsel) merasa kecewa terhadap kepolisian Polres Jeneponto.

Pasalnya, laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh warga Kabupaten Gowa terhadap warga Kabupaten Jeneponto belum juga ditindaklanjuti.

Ketua SPMP Sulsel, Rais menyampaikan bahwa laporan yang kami adukan kepada penyidik Tipidter di Polres Jeneponto belum juga memanggil terlapor.

Padahal laporan yang kami masukkan sudah satu bulan lebih.

"Sudah sampai satu bulan ini laporanku masuk tapi belum ada yang diperiksa sama penyidik," ujarnya, Jumat (16/4/2021).

Kata dia, jika memang tidak ada pihak terlapor yang diperiksa maka dalam waktu dekat ini lembaga SPMP ini akan melakukan aksi di depan Mapolres Jeneponto.

"Pasti kita akan lakukan aksi jika memang penyidik menghiraukan laporan SPMP," tambahnya.

Sementara, Kanit Tipider, Aipda Syahrir mangaku sudah melakukan pemanggilan terhadap terlapor tetapi tidak menghandiri panggilannya.

"Begini pak Saenal ini sudah diberi surat panggilan, undangan klarifikasi via WA karena jaraknya cukup jauh, kan kita disini kontak-kontak pak Saenal sudah ada jadi kita fotokan kita kirim via WA," ungkap Aipda Syahrir.

Dengan adanya surat penyampaian kepada terlapor dia sebenarnya sudah tahu tetapi dia tidak ingin hadir saat dilakukan pemanggilan pertama.

Halaman
12
Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved