Breaking News:

Tribun Mamasa

Pembangunan Pasar Lakahang Mangkrak, Kejari Mamasa Panggil Kadis Koperindag

Mangkraknya pembangunan pasar Rakyat Lakahang, di Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa berujung pemanggilan Kepala Dinas Koperindag Mamasa.

Penulis: Semuel Mesakaraeng | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/SEMUEL MESAKARAENG
Kantor Kejaksaan Negeri Mamasa 

TRIBUNMAMASA.COM, MAMASA - Mangkraknya pembangunan pasar Rakyat Lakahang, di Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, berujung pemanggilan Kepala Dinas Koperindag Mamasa.

Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, Tokar dipanggil Kejaksaan Negeri Mamasa, untuk dimintai keterangan terkait pembangunan pasar Lakahang.

Hal itu diakui Kepala Seksi Intelejen Kejari Mamasa, Andi Dharman, saat dikonfirmasi via telepon whatsapp, Jumat (16/4/2021) siang.

Dia menjelaskan,  pemanggilan Kepala Dinas Koperindag, untuk menindaklanjuti persoalan pembangunan pasar di Tabulahan.

"Tadi pagi dipanggil, langsung diperiksa tetapi kita belum bisa memberikan pernyataan lebih jauh," katanya kepada Tribunmamasa.com.

"Untuk sementara yang dipanggil hanya kepala dinas yang baru, kan yang menjabat saat itu kepala dinas yang lama," tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Diskoperindag Mamasa, Tokar, mengakui bahwa dirinya akan memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Mamasa, hari ini.

"Besok kami akan dipanggil Kejaksaan untuk dimintai klarifikasi," kata Tokar, Kamis (15/4/2021) malam.

Diberitakan sebelumnya, pembangunan pasar rakyat Lakahang di Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, menuai sorotan.

Itu setelah pembangunan pasar yang menelan biaya Rp 5,4 miliar bersumber dari APBN tahun 2019 itu, terkesan mangkrak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved