Breaking News:

UMI

MT Ukhwa UMI Launching ATM Beras, Sudah Ada 208 Nasabah Terdaftar

Majelis Taklim (MT) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Launching ATM Beras di Lt.1 Menara UMI

UMI
Majelis Taklim (MT) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Launching ATM Beras di Lt.1 Menara UMI, Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakukang, Makassar, Jumat (1642021) pukul 09.00 Wita 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Majelis Taklim (MT) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Launching ATM Beras di Lt.1 Menara UMI, Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakukang, Makassar, Jumat (16/4/2021) pukul 09.00 Wita.

Hal ini juga merupakan rangkaian kegiatan Milad MT Ukhuwah UMI ke II tahun 2021, dengan tagline "Pahala Sedekah Mengalir Deras Melalui ATM Beras."

ATM Beras ini diperuntukkan untuk kaum duafa, atau masyarakat kurang mampu.

Baik di lingkup internal UMI, maupun lingkup eksternal.

Ketua MT Ukhuwa UMI Dr Hj Amirah K, Basri Modding mengatakan, hal ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakay kurang mampu.

Serta, menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Olehnya saya sangat mengharapkan, kita terus menjaga ATM beras ini, agar bisa terus dimanfaatkan oleh kaum duafa, dan juga orang orang bisa terus bersedekah melalui ATM beras ini," ujarnya

"Tujuannya, untuk mendekatkan diri kepada Allah, dan mengajak donatur untuk bersedekah," lanjutnya

Mengutip Hadist Riwayat (HR) Tirmidzi, Dr. Amirah menjelaskan jika, dengan bersedakh kita bisa menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api.

Saat ini, jumlah nasabah ATM Beras sebanyak 208 orang. Namun Amirah menjelaskan, jika pihaknya menarget sekitar 500 nasabah.

Halaman
123
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved