Breaking News:

Tribun Kampus

STIKES Nani Hasanuddin Makassar Tambah Program Studi Baru

SK pertanggal 14 April ini merupakan berkah di bulan suci Ramadhan yang diserahkan Oleh LLDIKTI wilayah IX

STIKES Nani Hasanuddin Makassar Tambah Program Studi Baru
STIKES Nani Hasanuddin Makassar
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Nani Hasanuddin Makassar kembali menambah program studi baru, yaitu Program Studi S1 Ilmu Gizi Hal ini ditandai dengan di keluarkannya surat keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dengan Nomor 111/E/O/2021 tentang izin pembukaan Program Studi Gizi program sarjana pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Nani Hasanuddin Makassar yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Nani Hasanuddin Makassar.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Nani Hasanuddin Makassar kembali menambah program studi baru, yaitu Program Studi S1 Ilmu Gizi

Hal ini ditandai dengan di keluarkannya surat keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dengan Nomor 111/E/O/2021 tentang izin pembukaan Program Studi Gizi program sarjana pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Nani Hasanuddin Makassar yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Nani Hasanuddin Makassar.

SK pertanggal 14 April ini merupakan berkah di bulan suci Ramadhan yang diserahkan Oleh LLDIKTI wilayah IX kepada STIKES Nani Hasanuddin. 

"Semoga ini merupakan berkah di bulan Ramadhan" ungkap Ketua STIKES Nani Hasanuddin Sri Darmawan dalam rilisnya pada (15/4).

Dengan Terbitnya SK Program Studi S1  Ilmu Gizi ini, menambah Program Studi di kampus  STIKES yang Pertama terakreditasi B Institusi di Wilayah Indonesia Timur. 

STIKES Nani Hasanuddin kembali membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun 2021/2022. 

Pendaftaran bisa melalui via online melalui laman http://bit.ly/pmb-stikesnh2021 atau datang langsung ke kampus di jl. P kemerdekaan VIII no 24 Tamalanrea. 

Adapun Program Studi yang disiapkan diantaranya: 
- Profesi Ners(Akreditasi B)
- S1 Keperawatan (Akreditasi B)
- S1 Ilmu Gizi 
- DIII Keperawatan (Akreditasi B)
- DIII Kebidanan (Akreditasi B)
- DIII Farmasi (Akreditasi B)

Pendaftaran dibagi 2 Gelombang yakni Gelombang I 3 Februari - 24 Mei 2021 dan Gelombang II 25 Mei - 21 Agustus 2021.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved