Breaking News:

BSA Land

BSA Land Serah Terima Cluster Everton Royal Sentraland 50 Unit

BSA Land semakin menggenjot penjualannya dengan beberapa perumahan andalan yang mereka tawarkan khususnya hingga periode Agustus 2021

Royal Sentraland
Serah terima cluster Everton di Royal Sentraland Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSARBSA Land semakin menggenjot penjualannya dengan beberapa perumahan andalan yang mereka tawarkan khususnya hingga periode Agustus 2021.

Dengan fasilitas-fasilitas ekslusif seperti Taman Cluster serta Community Center, Royal Sentraland juga dekat dengan lokasi-lokasi esensial seperti rumah sakit, sekolah dan kampus, jalan tol, dan pusat perbelanjaan.

Royal Sentraland berlokasi di berlokasi di Poros Daya Moncongloe, BTP Makassar.

Kombinasi lokasi yang premium dan fasilitas yang lengkap menjamin nilai investasi yang baik serta memberikan nilai tambah yang menyeluruh.

Salah satunya di Cluster Everton yang menjadi cluster park menarik, sebab terdapat swiming pool, play park dengan konsep natural, fresh, modern dan aman yang dapat anda sekeluarga nikmati setiap harinya.

Ditunjang juga dengan fasilitas menarik lainya seperti, Royal water themepark sebuah wahana permainan air yang premium, bisa menjadi alternatif rekreasi pilihan berkelas keluarga anda.

Menurut Sales Marketing Manager BSA Land, Agus Risal Andi Yusuf mengungkapkan jika Cluster Everton telah diserah terimakan perdana sebanyak 50 unit pada tanggal 7 April 2021.

"Dengan kualitas bangunan Everton yang sangat bagus, kita sudah serah terimakan sebanyak 50 unit rumah, dan ini adalah salah satu pilihan bagi Anda yang sedang mencari hunian dengan harga terjangkau," ujarnya saat ditelfon, Rabu (14/4/2021).

Cluster Everton dengan 3 pilihan tipe yaitu tipe 31 dengan luas tanah 5 x10 meter, tipe 37 dengan luas tanah 6 x 10 meter, dan tipe 46 dengan luas tanah 6m x 10m dan 6m x 12m.

Perumahan Royal Sentraland BTP Makassar adalah salah satu pilihan bagi Anda yang sedang mencari hunian dengan harga Rp 300 jutaan.

Tak hanya itu saja, saat ini BSA Land menawarkan program menarik free PPN dengan pemberian Fasilitas PPN ditanggung pemerintah murni 100 persen dari nilai PPN.

"Program insentif PPN berlaku dari Maret hingga 31 Agustus nanti, ini hanya berlaku untuk pembelian satu unit properti selama program berlangsung, misalnya seperi pembelian rumah tapak, apartemen dan ruko , tetapi tidak berlaku untuk kavling, " jelasnya.

" Untuk unit properti yang di beli tidak diperbolehkan untuk dijual kembali dalam waktu satu tahun, harus lunas juga atau akad kredit dan serah terima fisik paling lambat 31 Agustus 2021," tambahnya.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini, segera manfaatkan program Free PPN dari pemerintah yang semakin memudahkan kamu mewujudkan rumah impianmu. (*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved