Breaking News:

Wuling

Soal Ketahanan Mesin, Ini Jawaban Wuling

Merek Wuling bisa dibilang menjadi salah satu pemain baru di industri otomotif Tanah Air. Dengan begitu masih banyak meragukan soal ketahanan mesinnya

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
Kumala Group
Salah satu produk Wuling 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kumala Group semakin bertumbuh dan merupakan salah satu perusahaan bisnis terbesar di bagian tengah hingga ke timur Indonesia.

Mengusung tagline Your Best Partner Kumala Group berkomitmen tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi yang menjawab kebutuhan pelanggan dari berbagai kalangan dan akan terus berupaya menjaga kepercayaan pelanggan dan melangkah bersama di masa depan.

Merek Wuling bisa dibilang menjadi salah satu pemain baru di industri otomotif Tanah Air.

Dengan begitu masih banyak yang meragukan soal ketahanan mesinnya bisa bertahan lama atau tidak.

Menanggapi hal tersebut Wuling menjamin mobilnya kuat karena berani memberikan garansi mesin dan transmisi

Menurut Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta dengan beberapa contoh kegiatan yang dilakukan oleh Wuling sendiri membuktikan durability selama tiga tahun sangatlah bagus.

"Jadi durability Wuling telah dibuktikan selama 3 tahun dan sudah ad abeberapa konsumen yang telah membuktikan secara langsung terkait itu, byukan hanya di pulau Jawa tetapi di Sulawesi sendiri sangat sering," ujarnya saat diwawancarai, Senin (12/4/2021).

Di layanan purna jual, Wuling menyediakan layanan mobile home service berupa layanan pengiriman mekanik ke tempat pelanggan.

Untuk layanan servis berkala, Wuling menyediakan layanan contact center untuk booking service.

Wuling lama kelamaan mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia, karena merek ini seakan menjadi primadona baru bagi masyarakat Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved