Breaking News:

Laznas BMH Sulsel

Laznas BMH Sulsel Kirim 7 Ton Sembako untuk Penghafal Alquran

Bahan makan pokok diantar dengan dua buah mobil berisi beras, gula, kecap, kerupuk, sirup, teh, terigu, telur, dan berbagai bumbu makasakan.

Laznas BMH Sulsel
Laznas BMH mendistribusikan berbagai kebutuhan makanan pokokuntuk santri tahfidz Alquran di 19 pesantren binaan atau sebanyak 1.576 santri. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Memasuki awak Ramadan 142 H, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) mendistribusikan berbagai kebutuhan makanan pokok.

Makanan pokoktersebut disalurkan untuk santri tahfidz Alquran di 19 pesantren binaan atau sebanyak 1.576 santri.

Bahan makan pokok diantar dengan dua buah mobil berisi beras, gula, kecap, kerupuk, sirup, teh, terigu, telur, dan berbagai bumbu makasakan.

Ada juga dua mobil pickup berisi sayuran seperti kol, wortel, labu siam, daun bawang, sawi, terong.

Dengan total berat bahan makanan pokok sebanyak tujuh ton.

Ketua Laznas BMH Sulsel, Kadir mengatakan momentum Ramadan yang penuh berkah dapat diraih dengan ibadah dan memperbanyak sedekah.

"Program ini dimaksudkan agar puasa dan ibadah Ramadan para santri dapat berjalan dengan baik. Adapun yang kami salurkan ini merupakan amanah dari para donatur," ujar Kadir.

Ustadz Hamka dari Yayasan Darul Mubarak Menro-Pinrang, mengatakan gembira atas bantuan dan kepeduliaan Laznas BMH.

"Di pagi buta, di hari pertama puasa Ramadan ini Allah berikan kejutan dengan kedatangan rekan rekan BMH yang menyalurkan sembako. Pemenuhan kebutuhan dapur ini sangat vital bagi kami untuk memenuhi kebutuhan sahur dan buka puasa. Terima kasih kenapa BMH dan donatur,” ujar Hamka.

Bagi masyarakat ingin berpartisipasi dan memberi dukungan pada program yang dilaksakan oleh Laznas BMH Sulawesi Selatan, dapat transfer donasi ke Rekening Mandiri: 1520057957975.

Halaman
12
Editor: Fahrizal Syam
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved