Breaking News:

Tribun Bantaeng

Sekolah Tatap Muka Mulai Juli, 4.095 Tenaga Pendidik di Bantaeng Bakal Divaksin Covid-19

Dinas Kesehatan Bantaeng, mulai menyasar tenaga pendidik untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19, Senin, (12/4/2021).

ist
Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab turut menerima vaksin Covid-19 pada pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga pendidik 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Dinas Kesehatan Bantaeng, mulai menyasar tenaga pendidik untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19, Senin, (12/4/2021).

Jumlah tenaga pendidik yang menjadi sasaran vaksinasi kali ini sebanyak 4095 orang. 

Vaksinasi terhadap tenaga pendidik ini adalah bentuk kesiapan dalam menghadapi pembukaan sekolah di tahun ajaran baru pada bulan Juli 2021.

Pada persiapan pembukaan sekolah atau pembelajaran tatap muka nantinya, Dinas Kesehatan Bantaeng siap mengawal dan memastikan ketersediaan vaksin.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, dr Andi Ihsan mengatakan, vaksinasi bagi tenaga pendidik dilakukan secara massal di Sekolah Menengah Atas (SMA) 4 Bantaeng.

Kemudian, dilakukan di Sekolah Dasar (SD) 25 Panaikang dan beberapa lokasi di delapan Kecamatan di Bantaeng.

"Alhamdulillah telah tiba 460 vial vaksin (4600 dosis) untuk keperluan vaksinasi dosis I bagi tenaga pendidik se-kabupaten Bantaeng," kata Ihsan kepada TribunBantaeng.com, Senin, (12/4/2021).

Vaksinasi secara massal diadakan di SMA 4 Bantaeng, SD 25 Panaikang, dan beberapa tempa di 8 kecamatan.

Dikatakan, proses pembelajaran tatap muka di sekolah nantinya bisa dilaksanakan, namun tetap melihat kondisi penyebaran Covid-19 di Bantaeng.

Apabila Bulan Juli nanti penyebaran Covid-19 sudah terkendali dan terus berada dalam resiko rendah penyebaran Covid-19 maka sekolah akan dibuka.

Halaman
12
Penulis: Achmad Nasution
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved