Breaking News:

Tribun Gowa

Pemkab Gowa Tingkatkan Pelayanan Publik

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Jl Andi Djemma, Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

TRIBUN TIMUR/SAYYID
Pejabat Sekertaris Daerah Kabupaten Gowa menghadiri, Hj. Kamsinah mengikuti Workshop Implementasi dan Optimalisasi Peran Pejabat Penghubung (Focal Point), di Hotel Four Points by Sheraton Jl Andi Djemma, Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Senin (12/4/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Pejabat Sekertaris Daerah Kabupaten Gowa, Hj. Kamsinah mengikuti Workshop Implementasi dan Optimalisasi Peran Pejabat Penghubung (Focal Point) Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penyelesaian Laporan Masyarakat Provinsi Sulsel.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Jl Andi Djemma, Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Pj Sekda Kabupaten Gowa, Kamsinah usai menghadiri Workshop mengatakan, dengan adanya Workshop ini menjadi sinergitas antara Ombudsman Sulsel dengan Inspektur se Sulawesi selatan.

Agar, lanjutnya, apa yang menjadi pelaporan masyarakat itu tetap terselesaikan dengan adanya kerja sama yang baik antara perwakilan ombudsman RI dan Kabupaten Gowa khususnya. 

Di samping itu, terkait pelayanan publik di Kabupaten Gowa sendiri kata Kamsinah sudah cukup baik. 

Begitupula koordinasi antara Ombudsman dan Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa pun berjalan dengan lancar. 

"Untuk pelayanan Publik di Kabupaten Gowa, selama ini berjalan dengan baik dan menjadi koordinasi dari pihak ombudsman dan berjalan dengan lancar," kata Kamsinah, Senin (12/4/2021).

Kamsina berharap akan memfokuskan peningkatan setiap pelayanan publik di Kabupaten Gowa, sebagai upaya menindaklanjuti hasil workshop tersebut. 

"Kami berharap kedepannya akan fokus pada setiap pelayanan publik di Kabupaten Gowa, bagaimana menyempurnakan kembali pelayanan yang dinilai masih belum maksimal akan kami maksimalkan lagi, guna menindaklanjuti hasil workshop ini di lapangan," harapnya. 

Sementara, Ketua Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan, M Subhan Djoer dalam sambutannya mengatakan, Workshop ini merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan Ombudsman sejak tahun 2019. 

Halaman
12
Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved