Breaking News:

Tribun Gowa

Kakanwil V Bank BTN Resmikan Masjid Kompleks Raihan Pratama Residence Gowa

dengan fasilitas sosial yang sangat memadai ini menandakan bahwa pengembang memperhatikan kebutuhan fisik dan rohani para penghuninya.

ist
Kepala Kantor Wilayah V Bank BTN, Teguh Wahyudi, meresmikan masjid Hj Muliati Dg Senga di Kompleks, Perumahan Raihan Pratama Residence, di Kelurahan Parambanoa, Kecamatan Pallangga, Gowa, Jumat, 9 April 2021. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Kepala Kantor Wilayah V Bank BTN, Teguh Wahyudi, meresmikan Masjid Hj Muliati Dg Senga di Kompleks, Perumahan Raihan Pratama Residence, Kelurahan Parambanoa, Kecamatan Pallangga, Gowa, Sulsel, Jumat (9/4/21).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Teguh Wahyudi yang dilanjutkan dengan salat Jumat perdana di masjid tersebut.

Perumahan Raihan Pratama Residence dibangun oleh PT Raihan Cipta Pratama berada di atas lahan seluas delapan hektare dan masih terus berkembang.

Untuk tahap pertama ini sudah berdiri sekitar 600 rumah dan dihuni sekitar 2.000-an jiwa. Perumahan ini mendapat support sepenuhnya oleh Bank BTN.

Teguh memuji PT Raihan Cipta Pratama yang membangun masjid cukup mewah di kompleks. 

Teguh mengatakan, dengan fasilitas sosial yang sangat memadai ini menandakan bahwa pengembang memperhatikan kebutuhan fisik dan rohani para penghuninya.

"Kata orang bijak, jika ingin menilai  kondisi sosial ekonomi sebuah masyarakat maka lihatlah masjidnya. Saya rasa, warga kompleks Raihan Residence ini sejahtera lahir batin dan dunia akhirat jika melihat masjid ini," kata Teguh.

Teguh mengatakan, pihak Bank BTN memang selalu mendorong para pengembang mitranya untuk selalu memperhatikan fasos dan fasum di kompleks yang dibangunnya.

"Harus mencontoh PT Raihan ini," kata Teguh. 

Dia juga berharap agar warga terus memakmurkan masjid ini. "Insya Allah, amal jariahnya terus mengalir ke pengembang, Bapak Irwan Hasan," katanya.

Halaman
123
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved