Breaking News:

Tribun Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Serahkan 113 SK Pengangkatan PPPK

Budiman yang menyerahkan SK pengangkatan PPPK tersebut di Aula Dinas Pendidikan Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

TRIBUN TIMUR/IVAN ISMAR
Sebanyak 113 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur menerima surat keputusan (SK) pengangakatan, Senin (12/4/2021). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Sebanyak 113 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur menerima surat keputusan (SK) pengangakatan, Senin (12/4/2021).

Bupati Luwu Timur, Budiman yang menyerahkan SK pengangkatan PPPK tersebut di Aula Dinas Pendidikan Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

SK pengangkatan PPPK terdiri dari tenaga guru, tenaga kesehatan dan penyuluh pertanian. SK ini menjadi hadiah bagi pegawai ini menyambut puasa bulan Ramadan.

Bupati Luwu Timur, Budiman SK ini adalah bentuk penghargaan atas kerja keras yang telah dilakukan dengan kesabaran dan ketulusan.

Seorang PPPK yang sudah berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memegang prinsip mendasar dalam menjalankan tugas yaitu integritas, melayani sepenuh hati dan profesional.

Integritas, kata Budiman, merupakan atribut utama yang harus dimiliki ASN dan merupakan sesuatu yang sangat mahal nilainya.

Kemudian melayani dengan sepenuh hati, itu artinya melayani dengan kesantunan harus senantiasa ada dalam jiwa tiap ASN.

Terakhir, profesionalisme yaitu perubahan zaman menuntut ASN bekerja harus senantiasa menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi dan senantiasa berupaya meningkatkan kualitas diri.

"Saya mengajak saudara, dapat mewujudkan disiplin, kecakapan dan prestasi kerja yang baik, dimanapun saudara bertugas,"

Bangun citra pemerintahan yang baik. Bersih serta pemerintah yang kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat," kata Budiman.

Halaman
12
Penulis: Ivan Ismar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved