Breaking News:

Tribun Pangkep

Adnan Purichta Ichsan Titip Tiga Pesan ke Pengurus PMI Pangkep

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan melantik pengurus PMI Kabupaten Pangkep masa bakti 2018-2023.

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab | Editor: Sudirman
ist
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan melantik secara resmi pengurus PMI Kabupaten Pangkep masa bakti 2018-2023 di Ruang Aula Gedung Dewakkang Mattampa Pangkep, Jumat (9/4/2021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan melantik pengurus PMI Kabupaten Pangkep masa bakti 2018-2023.

Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Aula Gedung Dewakkang Mattampa Pangkep, Jumat (9/4/2021).

"Hari ini kita menyaksikan pelantikan kepengurusan PMI Kabupaten Pangkep yang baru, walaupun ketua lama tapi saya berharap dari pengalaman Rahman Assegaf memimpin PMI Pangkep bisa terus menjadikan PMI semakin maju," ujarnya.

Ia mengungkapkan, ada tiga pesan yang dititipkan kepada para pengurus PMI Pangkep saat ini. 

Pertama adalah konsistensi. Ia meminta dengan adanya perombakan pengurus saat ini dapat mempertahankan ritme kinerja yang sudah ada dan dinilai baik saat ini.

"Pelantikan pengurus berdasarkan sistem pergantian antar waktu ini, semoga dapat menjadikan PMI Pangkep terus eksis dalam memberikan pelayanan sosial khususnya pada kegiatan donor darah," katanya. 

Kedua, pengurus PMI Pangkep diminta untuk terus berinovasi. 

Dengan adanya tambahan personil baru di kepengurusan, terobosan baru juga sangat diharapkan.

"Selain mempertahankan yang sudah baik, terobosan baru juga sangat penting untuk terus dilakukan. Agar ada inovasi yang tercipta di Kabupaten Pangkep," lanjutnya.

Hal ketiga yang tidak kalah penting adalah kolaborasi antara PMI dengan pemerintah daerah harus terus dilakukan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved