Breaking News:

VIDEO Viral 2 Pria Ini Bikin Macet Karena Ketiduran Dalam Mobil di Lampu Merah, Begini Ceritanya

Salah satu pria yang tertidur itu tampak mengenakan jersey Liverpool, sementara laki-laki yang lain tidur di belakang kemudi dengan bertelanjang dada.

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Waode Nurmin
Ist via Kompas.com
Viral Video Pria Kenakan Jersey Liverpool Tertidur di Mobil Hingga Sebabkan Kemacetan Lalu Lintas 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kejadian konyol terjadi di Malaysia saat dua orang pria yang salah satunya mengenakan jersey Liverpool, tertidur di mobil di jalur Lampu Merah sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Video viral ini diunggah akun Twitter dengan nama Jabatan Netizen Malaysia. Dalam video ini tampak sang perekam mendatangi mobil yang menyebabkan kemacetan itu.

Tayangan berdurasi 27 detik itu kemudian memperlihatkan dua pria yang terlelap tidur dengan posisi jendela mobil yang terbuka.

Salah satu pria yang tertidur itu tampak mengenakan jersey Liverpool, sementara laki-laki yang lain tidur di belakang kemudi dengan bertelanjang dada.

Melansir World of Buzz Senin (5/4/2021), kedua pria yang tertidur di mobil itu tidak bangun meski sudah dibangunkan perekam dengan mengetok dan menggoyangkan kaki salah satunya.

Bahkan keduanya tertidur dengan kondisi audio di mobil yang sedang memusik dengan bunyi yang sangat keras.

"Kata info, mereka nie mabuk & tidur depan traffic light. Tak pasti lokasi kat mana dan bila kejadian," jelas Jabatan Netizen Malaysia.

Tak ayal, mobil yang sedang berada di lampu lalu lintas ini langsung menyebabkan kemacetan.

Netizen yang melihat video itu menganggap kedua pria tersebut kocak karena tertidur di dalam mobil. Ada pula warganet yang mengaitkan kedua pria tersebut mengantuk setelah menonton pertandingan sepak bola kala Liverpool mengalahkan Arsenal di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Sementara pengguna internet lainnya khawatir dan menyarankan agar mereka yang mabuk tidak mengemudi di jalan raya.

Simak videonya!

Artikel ini telah tayang di Kompas.tv 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved