Breaking News:

Tribun Enrekang

Kunker ke Enrekang, Kapolda Sulsel: Polri Harus Beri Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam beserta Ketua Bhayangkari Sulsel, Santy Merdisyam menyambangi Mako Polres Enrekang

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH ASIZ ALBAR
Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam beserta Ketua Bhayangkari Sulsel, Santy Merdisyam menyambangi Mako Polres Enrekang, Jumat (942021). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam beserta Ketua Bhayangkari Sulsel, Santy Merdisyam menyambangi Mako Polres Enrekang, Jumat (9/4/2021).

Rombongan Kapolda Sulsel disambut langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dr. Andi Sinjaya dan Ketua Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang, Marcella Andi Sinjaya. 

Selain itu, hadir pula  Bupati Enrekang, H. Muslimin Bando, Wabup, Asman, Ketua DPRD Enrekang, Idris Sadik, Forkopimda, Para Pimpinan OPD dan Undangan lainnya.

Kedatangan Kapolda Sulsel di Mapolres Enrekang dalam rangka kunjungan kerja dengan agenda pengarahan personel.

Serta meresmikan dimulainya proyek Pembagunan Gedung Wicaksana Laghawa Pelayanan Publik Terintegrasi Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya dalam kesempatan itu memaparkan progres kinerjanya selama dirinya bertugas sebagai  Kapolres Enrekang.

Menurutnya, dirinya didukung Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolres dan jajarannya telah melakukan banyak perbaikan-perbaikan disegala lini.

Hal ini ditunjang dengan sinergitas antara leading sektor seperti Pemkab Enrekang, DPRD Enrekang dan Forkopimda yang setiap saat selalu berkoordinasi jauh dari sikap formal.

Termasuk dukungan dari tokoh agama, lembaga vertikal yang ada di Enrekang sehingga menciptakan kerja keras, kerja cerdas, ihklas dan gotong royong.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, Pemkab dan Forkopimda Enrekang yang telah berperan aktif dalam dukungan terlaksananya pembangunan sarana dan prasarana Polres Enrekang," kata AKBP Andi Sinjaya.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved