Breaking News:

CitraLand Tallasa City

Besok, CitraLand Tallasa City Gelar Festival Food Truck

Festival Food Truck digelar oleh CitraLand Tallasa City mulai 3-4 April 2021 dan 10-11 April 2021 di Ruko Centrum Arcade CitraLand Tallasa City

CitraLand Tallasa City
Festival Food Truck digelar oleh CitraLand Tallasa City mulai 3-4 April 2021 dan 10-11 April 2021 di Ruko Centrum Arcade CitraLand Tallasa City 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Festival Food Truck digelar oleh CitraLand Tallasa City mulai 3-4 April 2021 dan 10-11 April 2021 mulai pukul 10.00 hingga 22.00 wita di Ruko Centrum Arcade CitraLand Tallasa City, Jl Jalur Lingkar Barat, Makassar.

Festival tersebut diikuti oleh beberapa pelaku usaha yang turut meramaikan gelaran tersebut dengan menghadirkan berbagai macam kuliner yang dapat mengenyangkan perut anda.

Menurut Manager Marketing CitraLand Tallasa City, Aloysius Pangki selain daya pikat berbagai macam masakan hingga minuman yang membuat dirinya betah berkeliling adalah keunikan dari truk-truk tersebut.

 Mau yang ringan sampai yang berat dari berbagai tempat ada di sini, nah hari ini disajikan semuanya dengan sajian yang sangat menarik, bentuknya menarik sangat bergaya anak muda," ujarnya saat ditemui di Ruko Centrum Arcade CitraLand Tallasa City,Jumat(9/4/2021).

"Selain itu kita juga sekaligus mengenalkan ke masyarakat jika ini loh kawasan yang saat ini tengah ramai -ramainya, apalagi di Jalan Jalur Lingkar inikan sudah banyak yang akses," tambahnya.

Selain itu, festival ini juga menghadirkan tenant BCA KPR, Smartfren hingga Samsat yang akan memudahkan pengunjung.

Pangky mengatakan ini merupakan festival gelaran pekan kedua yang diselenggarakan oleh CitraLand Tallasa City.

Target utamanya memang untuk menarik pengunjung atau investor yang ingin membuka peluang usaha dengan ruko yang telah disiapkan oleh CitraLand Tallasa City sendiri.

"Selain mengajak lidah masyarakat bergoyang, kita juga berharap masyarakat dapat tertarik dengan unit- unit ruko yang ada ditengah festival ini," ucapnya.

Dirinya menjelaskan jika, festival akan diselenggarakan setiap open house.

Halaman
12
Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved