Breaking News:

Tribun Sinjai

Pertumbuhan Ekonomi Meningkat di Sinjai, Andi Seto Dapat Pengharagaan dari Pemprov Sulsel

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai.

ist
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa sedang menerima penghargaan dari Pemprov Sulsel yang diserahkan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Penghargaan diterima oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) pada Pembukaan Musrenbang RKPD tahun 2022 tingkat Provinsi Sulsel di Ballroom Sandeq Hotel Claro, Kota Makassar, Kamis (8/4/2021) kemarin.

Penghargaan itu atas capaian pertumbuhan ekonomi dan pertumbuhan PDRB perkapita Kabupaten Sinjai yang berhasil meningkat.

Selain sukses menumbuhkan perekonimoan juga tingkat pengangguran terbuka dan jumlah pengangguran serta kemiskinan yang semakin menurun.

Kemudian indikator penilaian Indeks Pembangunan Manusia (IPM), ketimpangan, pelayanan publik dan pengelolaan keuangan, tranparansi dan akuntabilitas.

Bupati ASA mengatakan bahwa penghargaan itu salah satu bukti kinerja Pemkab Sinjai.

Meskipun di tengah pandemi, upaya yang dilakukan selama ini membuahkan hasil dan kini dirasakan oleh masyarakat Sinjai.

" Melalui program-program yang ada menunjukkan hasil di masyarakat, kita diberi apresiasi sebagai salah satu daerah terbaik di Sulsel yakni peringkat II", katanya.

Penghargaan itu, tidak lepas dari peran seluruh perangkat daerah yang terus bekerja mewujudkan program Pemkab Sinjai yang tertuang dalam RPJMD 2018-2023.

Ia menegaskan, penghargaan ini akan menjadi motivasi jajaran Pemkab Sinjai untuk terus bekerja mewujudkan harapan masyarakat Sinjai.

Halaman
123
Penulis: Samsul Bahri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved