Breaking News:

Piala Menpora 2021

Pelatih PSM Makassar: Patrich Wanggai 90 Persen Siap Dimainkan

Patrich Wanggai sebelumnya harus menepi dua laga pada fase grup setelah mendapatkan cedera pada laga awal kontra Persija Jakarta.

tribun timur/muhammad abdiwan
Striker PSM Makassar, Patrich Wanggai 

TRIBUNTIMUR.COM – Setelah sempat diragukan tampil di babak 8 Besar Piala Menpora 2021, striker PSM Makassar, Patrich Wanggai akhirnya dinyatakan siap membela Juku Eja saat menghadapi PSIS Semarang, Jumat (9/4/2021).

Patrich Wanggai sebelumnya harus menepi dua laga pada fase grup setelah mendapatkan cedera pada laga awal kontra Persija Jakarta.

“Wanggai sudah 90 persen dan mudah-mudahan dia prima besok. Satu sisi, saya sudah siapkan penggantinya,” kata pelatih PSM, Syamsuddin Batola dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (7/4/2021).

Sementara itu kondisi pemain PSM yang kini sudah berada di Malang dikatakan Syamsuddin sudah dalam keadaan siap.

Ia pun telah memberikan penerapan strategi kepada Zulkifli Syukur dkk. khusus untuk menghadapi PSIS Semarang nanti.

“Setelah babak penyisihan kami sudah bersiap di Makassar. Kami sudah cukup siap. Ada beberapa evaluasi di laga awal terkait kekurangan kami,” kata Syamsuddin.

“Untuk antisipasi PSIS kami sih tidak keluar dari bagaimana permainan kami. Disiplin, sabar, kerja keras. Itu kuncinya,” jelasnya.

Seperti diketahui, PSIS Semarang lolos ke babak delapan besar dengan predikat sebagai juara grup A. Sementara PSM Makassar lolos sebagai runner-up grup B.

Pertandingan PSIS vs PSM Makassar akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021).

Bukan Tim Sembarang

Halaman
12
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved