Breaking News:

Tribun Barru

DPRD Barru Konsultasikan Izin Perinsip Pengelolaan Limbah B3 di Kementrian Lingkungan Hidup

Anggota DPRD Barru melakukan konsultasi Izin Perinsip Pengelolaan Limbah B3 oleh PT Mitra Hijau Asia di Kementrian Lingkungan Hidup RI

ist
Anggota DPRD Barru melakukan konsultasi Izin Perinsip Pengelolaan Limbah B3 oleh PT Mitra Hijau Asia di Kementrian Lingkungan Hidup RI, Kamis (8/4/2021). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Anggota DPRD Barru melakukan konsultasi Izin Perinsip Pengelolaan Limbah B3 oleh PT Mitra Hijau Asia di Kementrian Lingkungan Hidup RI, Kamis (8/4/2021).

Rombongan DPRD Barru dipimpin langsung Ketua DPRD, Lukman T yang didampingi Dinas Lingkungan Hidup Barru dan Dinas Perizinan, Penananaman Modal dan Tenaga Kerja.

Juga turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Barru, Mursalim Abdullah beserta beberapa anggota lainnya.

Kedatangan rombongan DPRD Barru diterima oleh Dirjen Pengelolaan Sampah Limbah B3, Rosa Vivien Ratnawati, dan juga Kepala Subdit Pengumpulan dan Pemanfaatan Limbah B3, Amsor beserta jajaran.

Disela-sela kunjungannya Wakil Ketua DPRD Barru, Mursalim Abdullah mengungkapkan ucapan terima kasihnya atas kesediaan Ibu Dirjen bersama jajaran untuk menerima rombongan berkunjung di Kementrian Lingkungan Hidup ini.

"Mewakili rombongan kami ucapkan terima kasaih atas kesediaan ibu Dirjen bersama jajaran untuk menerima rombongan DPRD Barru untuk berkunjung di Kementrian Lingkungan Hidup ini," ujarnya.

Pihaknya menyampaikan bahwa niat kedatangannya di Kementrian Lingkungan Hidup ini untuk konsultasi Izin Perinsip Pengelolaan Limbah B3 oleh PT Mitra Hijau Asia di Kabupaten Barru.

"Kedatangan kami di Kementrian Lingkungan Hidup ini untuk konsultasi Izin Perinsip Pengelolaan Limbah B3 oleh PT Mitra Hijau Asia di Kabupaten Barru," katanya.

Awalnya kami dapat info, kata dia, bahwa kunjungan di Kementrian Lingkungan Hidup ini sangat terbatas untuk menerima kunjungan-kunjungan.

"Namun Alhamdulillah, kami sudah bisa diterima disini untuk berkunjung walaupun masih dibatasi hanya beberapa orang saja," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved