Breaking News:

CitraLand Tallasa City

CitraLand Tallasa City Gelar Groundbreaking Fasilities Area

CitraLand Tallasa City groundbreaking atau peletakan batu pertama untuk proyek pembangunan Fasilities Area yang berlokasi di Jalan Jalur Lingkar Barat

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA JR
CitraLand Tallasa City groundbreaking atau peletakan batu pertama untuk proyek pembangunan Fasilities Area yang berlokasi di Jalan Jalur Lingkar Barat, Tallasa Boulevard, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pandemi Covid-19 tidak membuat beberapa kalangan pengembang menghentikan sama sekali kegiatan bisnisnya, terlebih properti merupakan salah satu sektor yang sangat penting dan kebutuhannya sangat besar.

Pengembang CitraLand Tallasa City misalnya, melakukan proses groundbreaking atau peletakan batu pertama untuk proyek pembangunan Fasilities Area yang berlokasi di Jalan Jalur Lingkar Barat, Tallasa Boulevard, Makassar.

CitraLand Tallasa City Makassar merupakan kota mandiri dengan berbagai fasilitas kota prestisius pertama yang mengintegrasi kawasan hunian eksklusif, mengusung konsep hunian yang grand, green dan beautiful.

Kawasannya  menghadirkan Canal Of Serenity, danau kawasan yang dikelilingi thematic green park, outdoor playground dan jogging track.

Adapun yang hadir pada gelaran tersebut yakni, Manager Marketing CitraLand Tallasa City, Aloysius Pangky, Marketing Manager FKS Land Muhlis,General Manager Citraland Tallasa City Timotius Iwan Arianto, General Manager CitraLand Losari Hendra Wahyuadi, serta para investor, rekanan perbankan serta beberapa agent properti.

GM Tallasa City, Timotius Iwan Arianto (kanan) berbincang dengan Manager Marketing Tallasa City, Aloysius Pangki disela kegiatan Ground Breaking fasilitas area Citraland Tallasa City
GM Tallasa City, Timotius Iwan Arianto (kanan) berbincang dengan Manager Marketing Tallasa City, Aloysius Pangki disela kegiatan Ground Breaking fasilitas area Citraland Tallasa City (TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA JR)

Dalam tahap ini, CitraLand Tallasa City akan membangun sejumlah fasilitas seperti Family Clubhouse yang dilengkapi area swimming pool,gym, cafe, multifunction room, barbeque area, hingga masjid.

Menurut Manager Marketing CitraLand Tallasa City, Aloysius Pangky, area ini akan dibangun di luas lahan 1 hektar, jadi disitu akan ada club house yang dimana ukurannya 25X13 meter dan lantai kedua bisa dinikmati untuk fasilitas olahraga gym, yoga.

"Untuk outdoornya kita punya dimensi 3x25 meter dengan fasilitas ada kolam renang untuk dewasa untuk ukuran 9x18 meter dan untuk anak-anak 6x8  dengan kedalaman 0,7 meter, jadi aman untuk anak-anak semuanya," ujarnya saat peresmian groundbreaking, Kamis (8/4/2021).

"Untuk club house ini  bisa digunakan untuk acara ulang tahun, party diluar, selain club house, kita juga akan bangun multifunction room dengan ukuran yang disediakan 15x31 meter," tambahnya.

Olehnya itu, kapasitas untuk multifunction room sendiri kurang lebih bisa mencapai 300 orang, dapat digunakan oleh konsumen atau pengunjung.

Adapun fasilitas selanjutnya yang akan dihadirkan adalah Masjid  CitraLand Tallasa City, yang dimana dengan ukuran gedung 20x24 yang mempunyai kapasitas kurang lebih 450 jamaah.

"Groundbreaking kami laksanakan tepat waktu, hal ini juga untuk menunjukan komitmen kami terkait pengembangan proyek dan untuk menunjukan saat pandemi ini tidak menjadi alasan untuk menghentikan progres proyek,” tuturnya.

Dirinya menambahkan jika CitraLand sangat menjunjung tinggi komiten mereka baik dengan para investor, konsumen,rekanan bank hingga para agen properti yang bisa meningkatkan nilai tambah dalam pembangunan gedung fasilitas.

Tak hanya itu saja, selama bulan April CitraLand Tallsa City menghadirkan berbagai promo menarik untuk pembelian unit rumah akan mendapatkan voucher belanja, logam mulia tambahan hingga subsidi KPR Rp 15 juta.

"Kita sangat optimis akan mencapai target 2021 ya, apalagi saat ini kita  sudah menyediakan sarana pendidikan yang mana akan dibangun juga sekolah Citra Kasih agar penghuni dan warga sekitar yang mempunyai anak usia sekolah lebih mudah dan dekat untuk area di CitraLand Tallasa City," jelasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved