Breaking News:

Calvino Samudra, Pria yang Berfoto dengan Desiree Tarigan Istri Hotma Sitompul Dilaporkan ke Polisi

Calvino Samudra, Pria yang Berfoto dengan Desiree Tarigan Istri Hotma Sitompul Dilaporkan ke Polisi

int
Calvino Samudra 

TRIBUN-TIMUR.COM - Baru-baru ini, Hotma Sitompul menunjukkan bukti foto-foto sang istri, Desiree Tarigan, berpose dengan seorang pria.

Meski tidak secara terang-terangan menyebut Desiree Tarigan selingkuh, tetapi Hotma Sitompul diduga mengindikasikan adanya orang ke-3 di rumah tangga mereka.

Diduga, pria tersebut merupakan Calvino Samudra, yang merupakan pemilik kantor iklan North Euphoria yang beberapa kali bekerja sama dengan Desiree Tarigan.

Namun, berita buruk datang dari Calvino Samudra usai namanya mulai mencuat ke publik.

Calvino Samudra beserta adiknya, Calvina Samudra, dilaporkan ke kepolisian atas kasus dugaan penggelapan dan penipuan senilai ratusan juta.

Pengacara dari korban pun menceritakan kronologi kejadian hingga akhirnya kliennya ditipu oleh Calvino Samudera dan Calvina Samudera.

"Kronologisnya itu mula sebenarnya klien saya tidak mengenal sekali Calvino, Calvina, namun kerabatnya klien saya, Haris Maualana Akbar mengenalkan dua orang ini, dan mengatakan 'nih orang yang kompeten suatu bisnis itu di bidang skincare,'" ungkap Kuasa Hukum korban, Siti Farhani Djamal, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Kamis (8/4/2021).

"Ketika dipertemukan Calvino itu ada proposal company profile-nya yang menunjukkan mereka di bidang apa bekerja, kami baca itu terkait managemen perusahaan SDM finansial, dan mereka menjanjikan bahwa dengan adanya skinncare ini bisa naik," lanjutnya.

Calvino Samudera pun menjanjikan omset yang besar dan korbannya, yaitu PT Madinah Muslim Global sudah membayar uang muka.

"Mereka menjanjikan omset Rp1 miliar perbulan ya kita itu kontrak itu nilainya Rp 400 juta kita baru DP Rp 200 juta."

Halaman
12
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved