Breaking News:

Tribun Makassar

GNP Preneur Sulsel dan Yayasan Pendidikan Harapan Bhakti Salurkan Beasiswa Pendidikan Gratis

Yuspratman Yunus menambahkan bahwa program ini merupakan suatu bentuk kepedulian GNP kepada masyarakat terhadap peningkatan

TRIBUN TIMUR/MUH ABDIWAN
Garda Nusantara Prenuer Sulsel menjalin kerja sama dengan Yayasan Pendidikan Harapan Bhakti. Kolaborasi keduanya ditandai dengan penandatanganan MoU di di Aula Yayasan Pendidikan Harapan Bhakti, Makassar, Rabu (7/4/2021) . 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Garda Nusantara Prenuer Sulsel menjalin kerja sama dengan Yayasan Pendidikan Harapan Bhakti. Kolaborasi keduanya ditandai dengan penandatanganan MoU di di Aula Yayasan Pendidikan Harapan Bhakti, Makassar, Rabu (7/4/2021) .

Ketua Yayasan Pendidikan Harapan Bhakti, Indrahayani Gazali mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kerja sama di bidang pendidikan dengan Garda Nusantara Prenuer Sulsel.

"Kami sangat mengapresiasi program pendidikan gratis ini untuk meringankan beban masyarakat, mengingat kondisi perekonomian saat ini juga belum sepenuhnya pulih sehingga program ini sangat membantu," ujar Indrahayani dalam rilis.

Sementara itu Ketua GNP Sulsel, Yuspratman Yunus menambahkan bahwa program ini merupakan suatu bentuk kepedulian GNP kepada masyarakat terhadap peningkatan kualitas pendidikan.

"ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami bagi dunia pendidikan ini sangat penting untuk menyiapkan generasi yang lebih baik kedepannya dan mencerdaskan kehidupan bangsa" pungkasnya.

Diketahui, kerja sama ini akan memberikan beasiswa kepada 50 orang pelajar.

Diketahui Garda Nusantara Preneur adalah organisasi kepemudaan yang berkecimpung di dunia usaha, apalagi GN Preneur trobosan baru buat Garda Nusantara Sulsel dan pertama di Indonesia.

Ketua GN Preneur Sulsel Yuspratman Yunus berujar, terbentuknya GN Preneur Sulsel ini untuk menciptakan wirausahawan-wirausahawan baru sehingga dapat meningkatkan peluang kerja generasi muda.

“Program yang kami ingin yaitu untuk mencetak tiga ribu pengusaha muda di Sulsel ini dan tidak ada campur tangan dari politik. Kami juga independen dan tidak ada partai politik yang membawahi organisasi ini,” ucapnya.

Yuspratman menambahkan, GN Preneur memiliki program untuk pembinaan pengusaha muda dengan membuatkan program setiap triwulan.

“Kemudian ada program unggulan kami yakni apa bila ada kader GN yang belum memiliki usaha maka kami akan membuatkan program usaha tri bulan untuk teman-teman,” tuturnya.

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved