Breaking News:

Tribun Makassar

Besok Aliansi Peduli Mattoanging Gelar Aksi, Desak Pembangunan Stadion

Aliansi Peduli Mattoanging akan gelar aksi damai, Kamis (8/4/2021) menuntut pemerintah untuk segera melakukan peletakan batu pertama

Aliansi Peduli Mattoanging
Aliansi Peduli Mattoanging akan gelar aksi damai, Kamis (8/4/2021) besok. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Aliansi Peduli Mattoanging akan gelar aksi damai, Kamis (8/4/2021) besok.

Jenderal Lapangan, Fajri menjelaskan bahwa aksi tersebut menuntut pemerintah untuk segera melakukan peletakan batu pertama.

"Jadi kita semua dari kelompok suporter itu bersepakat kemarin di rapat, kita tinggalkan atribut, kita satukan tekad mendesak kapan peletakan batu pertamanya ini stadion," jelasnya saat dihubungi, Rabu (7/4/2021).

Fajri menuturkan bahwa di aksi pertama Aliansi Peduli Mattoanging, pihaknya telah dijanji untuk segera melakukan pembangunan Stadion Mattoanging.

"Kemarin di aksi pertama kita sudah dijanji sama DPRD Provinsi kalau paling lambat bulan empat sudah ada progres pembangunan," tuturnya.

"Sampai saat ini tidak ada, kita menuntut ke DPRD komitmennya dari kemarin. Dia siap mengawal, dia siap bersama kita kawal pembangunan ini. Tapi tidak adapi sampai sekarang progres," sambungnya.

Dirinya menyayangkan pembangunan stadion Mattoanging yang sampai hari ini tidak ada progres.

"Kita butuh kepastiannya kapan sebenarnya peletakan batu pertamanya stadion, kenapa sampai sekarang belum dibangun, na sudah mi diratakan. Kalau memang nda ada niat baiknya membangun, kenapa diratakan," katanya.

Ia pun menginginkan sikap tegas Plt Gubernur Sulawesi Selatan untuk segera menentukan jadwal peletakan batu pertama dan pengerjaan.

Lokasi Aksi

Halaman
123
Penulis: Rudi Salam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved