Breaking News:

Tribun Makassar

Bantuan Teknologi Grab, Dinkes dan PMKIT Vaksinasi 3.500 Masyarakat Makassar

Vaksinasi ini juga ditujukan bagi pemuka semua agama, sektor transportasi yang mencakup mitra pengemudi dan pengantaran Grab.

TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI
Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Setda Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Firda memberikan sertifikat vaksin kepada mitra pengemudi GrabBike yang sudah divaksinasi di Mall Phipo Atrium Makassar, disaksikan oleh Halim Wijaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia (6/4/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dinas Kesehatan Makassar maupun Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama Grab dan Persatuan Masyarakat Kristen Indonesia Timur (PMKIT) melaksanakan vaksinasi bagi pekerja publik di berbagai sektor di Mall Phipo Atrium selama tiga hari, Selasa-Rabu, (6-7/4/2021).

Vaksinasi ini juga ditujukan bagi pemuka semua agama, sektor transportasi yang mencakup mitra pengemudi dan pengantaran Grab.

Grab  mendukung pelaksanaan vaksinasi dengan menyediakan sumber daya.

Termasuk teknologi untuk membantu proses operasional. 

Seperti, teknologi untuk pengundangan dan pemilahan peserta dari segmen mitra pengemudi.

Kemudian pengaturan di area registrasi untuk meminimalisir kerumunan.

Tak tanggung-tanggung, turut disediakan armada skuter listrik GrabWheels untuk membantu mobilitas petugas selama pelaksanaan program vaksinasi. 

Sinergitas yang terjalin, program vaksinasi imenciptakan rekor baru oleh Lembaga Prestasi Indonesia dan Dunia (LEPRID).

Dimana, sebanyak 3,500 orang dari berbagai kalangan divaksinasi melalui program Vaksinasi Massal Merah Putih Bersemangat Indonesia Maju.

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Walikota Makamenyampaikan apresiasinya kepada Grab dan PMKIT dalam Program Vaksinasi Nasional Tahap 2.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved