Breaking News:

Tribun Makassar

11 Pengeroyok Pemuda di Warnet Jl Pengayoman Makassar Ditangkap

Sebelas pelaku pengeroyokan pemuda di salah satu warnet Jl Pengayoman, Kecamatan Pannakkukang, Makassar, ditangkap polisi

Polsek Panakkukang
Pelaku pengeroyokan pemuda di salah satu warnet Jl Pengayoman, Kecamatan Pannakkukang, Makassar, ditangkap polisi, Rabu (7/4/2021) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebelas pelaku pengeroyokan pemuda di salah satu warnet Jl Pengayoman, Kecamatan Pannakkukang, Makassar, ditangkap polisi, Rabu (7/4/2021) siang.

Penangkapan dilakukan oleh Tim Resmob dari Unit Reskrim Polsek Panakkukang.

Ke sebelas pelaku itu, Malik Al Sidik (24), Muh Imam (24), Evandi Prima (18), Try Wahyudi (23),Syaiful Usman (20), Muh Amin (25), Muh Ahlam (24), Fajar (18), MSA (17), Abdul Rahim (20) dan Iksanul Haq (21).

"Saat ini para terduga pelaku sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Mapolsek Panakkukang," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriadi Idrus.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Panakukkang Iptu Iqbal, mengatakan, penangkapan itu dilakukan setelah dilakukan olah TKP dan pemantauan kamera CCTV.

"Kami mendatangi TKP, melakukan olah TKP, dan melihat rekaman CCTV pada saat kejadian. Dari hasil rekaman CCTV ini, kami mengidentifikasi pelaku termasuk keterangan korban," ujar Iqbal Usman.

Penangkapan yang dipimpin Ipda Fahrul itu, lanjut dia, dilakukan di sejumlah lokasi berbeda.

"Kami mengamankan sebelas orang yang diduga pelaku atau ada kaitannya dengan perkara ini pada beberapa tempat di wilayah Kecamatan Panakkukang dan Manggala," ujarnya.

Dalam kasus penganiayaan itu, korban Muh Saiful (24) mengalami luka sabetan parang di bagian kepalanya.

Motifnya kata Iqbal, diduga akibat kecelakaan lalu lintas antara Muh Saiful dan satu dari 11 pelaku.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved