Breaking News:

TRIBUN TIMUR WIKI

Terbaru Vivo X60 Segera Diluncurkan, Spesifikasi: Baterai 4.300 mAh

Vivo X60 Series hadir dengan fitur teknologi Gimbal Stabilization 2.0 pada kamera utama miliknya

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Waode Nurmin
Tribunnews.com
Vivo X60 series/ 

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Vivo kembali mengeluarkan series terbarunya.

Persembahan terbaru Vivo X60 Series rencananya akan launching pada Kamis 8 April 2021.

Indonesia pun pastinya menjadi sasaran pasar smartphone.

Cek juga spesifikasi Vivo X60.

Seperti X Series sebelumnya, Vivo X60 Series juga akan hadir dengan fitur teknologi Gimbal Stabilization 2.0 pada kamera utama miliknya dan juga dilengkapi dengan Optical Image Stabilizer (OIS).

Vivo menjanjikan bahwa Gimbal Stabilization 2.0 pada X60 Series ini lebih baik dari sebelumnya pada rangkaian X50 Series, sehingga dapat menjaga kamera tetap stabil saat mengambil video.

Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala mengatakan, dengan teknologi ini tentunya aktivitas perekaman foto maupun video yang bergerak akan lebih mudah.

"Melalui teknologi ini juga tentunya dapat membuat foto dan video, lebih jelas, stabil dan hasilnya tetap tajam," kata Hadie dalam konferensi pers Pre-Launch Event Vivo X60 Series, Senin (5/4/2021).

Menurutnya, Gimbal Stabilization 2.0 ini mampu meredam goyangan lima sumbu gerak atau Axis. Ini merupakan sebuah peningkatan, karena teknologi gimbal sebelumnya hanya mampu meredam empat sumbu.

Hadie juga mengungkapkan, pada rangkaian X60 Series ini juga banyak pengembangan yang dihadirkan yaitu mulai dari kamera yang menggunakan teknologi ZEISS Camera System.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved