Breaking News:

Tribun Gowa

Sekolah Tatap Muka di Gowa Bakal Diberlakukan Mulai Juli

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan rencana pemberlakuan sekolah tatap muka akan dimulai pada bulan Juli 2021 mendatang.

ist
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan rencana pemberlakuan sekolah tatap muka akan dimulai pada bulan Juli 2021 mendatang.

Dinas Pendidikan Provinsi juga telah berkunjung ke Gowa dan sepakat rencana sekolah tatap muka akan dimulai pada bulan Juli mendatang. 

"Pak Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel bersama jajaranya datang bersilaturahmi ke Pemda Gowa. Kita sudah sepakat sekolah tatap muka insya allah bulan juli kita akan laksanakan," kata Adnan, Selasa (6/4/2021).

Kendati demikian, orang nomor satu di Gowa ini berharap agar semua guru-guru tuntas divaksin sebelum pemberlakuan sekolah tatap muka.

Harapanya, semua guru-guru telah divaksin pada bulan April dan paling lambat pertengahan bulan Mei mendatang. 

"Kita berharap semua guru-guru tuntas divaksin bulan April paling lambat pertengahan Mei sudah selesai divaksin semua. Karena vaksin 28 hari baru terbentuk secara utuh anti bodynya," kata Bupati dua periode ini.

Selain itu, Adnan juga meminta data guru yang belum divaksin kepada Dinas Pendidikan Sulsel.

"Saya juga meminta kepada Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel kalau ada guru SMA SMK yang belum divaksIn tolong dikasih ke kami datanya,"ujarnya. 

"Supaya kita bisa lakukan sinkronisasi berapa guru SD sudah divaksin, berapa guru SMP, SMA , SMK termasuk guru SLB," sambungnya. 

Hal itu kata dia, agar pihaknya bisa langsung menindak lanjuti secara cepat agar bagi guru yang belum divaksin bisa segera divaksin. 

Halaman
12
Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved