Breaking News:

Lazada Bikin Terbosan, Bisa Cek Sertifikasi Halal MUI Saat Belanja Online Pakai Fitur Lazada Amanah

Lazada meluncurkan kanal khusus produk Muslim terkurasi, Lazada Amanah, sebagai pusat belanja online untuk memenuhi seluruh kebutuhan umat Muslim.

int
Executive Vice President Fashion and FMCG Category Directo Lazada Indonesia Jacopo Mor (kiri atas), VP of Marketing Lazada Indonesia Sawitri Hertoto, dan Zaskia Adya Mecca Brand Ambassador Lazada Indonesia (bawah) dalam konferensi pers virtual Lazada Perkenalkan Lazada Amanah, Kanal Terbaru yang Tawarkan Koleksi Terlengkap Produk Kebutuhan Muslim. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ingin mencari produk dengan serifikasi halal MUI saat belanja online?

Lazada menghadirkan fitur baru di marketplacenya.

Lazada meluncurkan kanal khusus produk Muslim terkurasi, Lazada Amanah, sebagai pusat belanja online untuk memenuhi seluruh kebutuhan umat Muslim.

Lazada Amanah menawarkan koleksi terlengkap untuk seluruh produk kebutuhan muslim dalam satu kanal, mulai dari produk fesyen, makanan dan minuman, produk kesehatan, perawatan, buku dan sumber informasi, hingga pembayaran kewajiban zakat dan infaq.

Lazada Amanah juga menyediakan fitur pengecekan sertifikasi halal MUI yang terintegrasi dengan situs MUI bagi produk-produk yang tersedia dalam kanal Lazada Amanah, menjadikan Lazada sebagai satu-satunya kanal di eCommerce yang menyediakan fitur tersebut. 

Demikian dijelaskan dalam konferensi pers virtual ‘Lazada Perkenalkan Lazada Amanah, Kanal Terbaru yang Tawarkan Koleksi Terlengkap Produk Kebutuhan Muslim, yang digelar Senin (5/4/2021).

Konfrensi pers ini dihadiri Executive Vice President Fashion and FMCG Category Directo Lazada Indonesia Jacopo Mor, VP of Marketing Lazada Indonesia Sawitri Hertoto, dan Zaskia Adya Mecca Brand Ambassador Lazada Indonesia.

“Kami memahami kesulitan yang kerap dihadapi umat Muslim dalam mencari produk-produk kebutuhan Muslim yang berkualitas dengan harga terbaik dengan mudah. Untuk itu kami perkenalkan Lazada Amanah sebagai kanal khusus di platform Lazada sebagai pusat belanja online yang memudahkan umat Muslim dalam mencari seluruh keperluan yang terkurasi. Sehingga umat Muslim dapat memperoleh produk terpercaya dan berkualitas, serta amanah secara lebih mudah dan nyaman,” ujar VP Marketing Lazada Indonesia Sawitri Hertoto..

Dengan populasi penduduk Muslim yang mencapai 229 juta jiwa atau sekitar 87,2% dari total penduduk Indonesia, berdasarkan data World Population Review tahun 2021,ekonomi halal nasional tentu menjadi kontributor yang signifikan bagi pendapatan negara.

Terlebih dengan didukung oleh banyaknya produsen perlengkapan Muslim, mulai dari produk busana dan aksesoris, produk kesehatan dan kecantikan, hingga produk makanan dan minuman. 

Halaman
12
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved