Breaking News:

PSM vs PSIS

8 Besar Piala Menpora, Pelatih PSM Harap Patrich Wanggai Starter, Jika Tidak Ini Striker Lawan PSIS?

Namun jika Patrich Wanggai tak bisa dimainkan sebagai starter, Syamsuddin Batolla siap menurunkan striker lainnya. Siapa penyerang itu?

tribun timur/muhammad abdiwan
Striker PSM Makassar, Patrich Wanggai saat mengikuti latihan di Lapangan Bosowa Sport Centre, Makassar, Senin (5/4/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Striker PSM Patrich Wanggai tidak terlihat di daftar susunan pemain dalam dua laga babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021.

Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut tidak bisa main saat PSM menghadapi Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC.

Pelatih PSM, Syamsuddin Batolla menyebut pemainnya itu sedang mengalami cedera. Namun ia berharap bisa main di babak 8 besar.

Patrich Wanggai terpaksa menepi selama dua laga dan dalam beberapa waktu ke depan kondisi Patrich diharapkan semakin membaik.

Karena kehadiran pemain asal Nabire, Papua itu akan menjadi amunisi tambahan tim menjelang menghadapi babak perempat final.

Sejauh ini Patrich tercatat baru sekali membela PSM dengan kontribusi satu gol saat mengalahkan Persija Jakarta di laga perdana babak penyisihan.

“Kami memang sangat berharap dengan dia tapi bagaimanapun dia sekarang cedera, tidak bisa dipaksakan," ujar Syamsuddin Batolla dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

"Kondisi terakhir sudah membaik tapi dia masih latihan secara terpisah, ya mudah-mudahan dengan waktu kita ini bisa membaik semua,” tambah Syamsuddin Batolla.

Namun jika Patrich Wanggai tak bisa dimainkan sebagai starter, Syamsuddin Batolla siap menurunkan striker lainnya.

Penyerang yang digadang-gadang bakal menjadi starter adalah Zulham Zamrun.

Halaman
1234
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved