Breaking News:

Tribun Bisnis

SJM - BNI Kerjasama Program Teknologi Mesin Terbaru Remap ECU

SJM Performance menggelar launching Remap ECU dan Privilege Card, di Portico Garage Mall Phinisi Point, Minggu (4/4/2021).

tribun timur/dian amelia
Penyerahan secara simbolis kartu Tapcash BNI di Portico Garage Mall Phinisi Point, Minggu (4/4/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - SJM Performance menggelar launching Remap ECU dan Privilege Card, di Portico Garage Mall Phinisi Point, Minggu (4/4/2021).

Gelaran ini dihadiri oleh Owner SJM Yudi Surah Lira,Direktur Kalla kars Fery Irawan, Pimpinan Bank BNI Wilayah Makassar Bagus Ardani Sutoyo, Stage Performance Yudi Budiman, jajaran pimpinan serta manajemen Kalla Toyota dan beberapa komunitas mobil lainnya.

" Kita akan memperkenalkan teknologi baru yaitu Remap ECU atau proses program ulang data atau map yang ada pada ECU standar agar performa mesin bisa meningkat, selain itu juga kita akan launching Privelege Card yang saat ini telah didukung oleh Bank BNI," ujarnya saat ditemui di Pipo, Senin (5/4/2021).

Dirinya menjelaskan jika ECU yang secara fungsi sudah mempunyai data standar bawaan pabrik,namun terkadang bagi sebagian pemilik, data tersebut dirasa kurang memuaskan karena beberapa aspek.

"Selaras dengan hal tersebut sebenarnya ada potensi tersembunyi pada data ECU standar yang sengaja di hidden oleh pabrikan yang mana tenaga mesin yang keluar hanya sekitar 70 persen, hal ini terbukti dari beberapa jenis kendaraan yang memiliki kapasitas mesin yang sama, bodi yang sama tetapi tenaga yang dikeluarkan berbeda," katanya.

Ia berharap dengan adanya teknologi terbaru yang disosialisasikan di Makassar, banyak para pecinta otomotif tertarik untuk lebih meningkatkan performa mesin mereka.

" Yah kita berharap ini menjadi suatu kabar positif dan baik bagi para pecinta otomotif diluar sana, antusias dari para komunitas mobil yang kita undang untuk melakukan test Remap juga mereka mengatakan sangat puas, semoga ke depannya bisa dapat lebih tersampaikanlah kepada seluruh masyarakat," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Bank BNI Wilayah Makassar Bagus Ardani Sutoyo mengatakan sangat mendukung dengan program teknologi Remap ECU dari SJM sendiri.

" Kita sangat senang yah jika ada program terbaru seperti ini, dan tak lupa juga SJM bersama BNI telah bekerja sama contohnya seperti Privilege Card , tidak sekadar memberikan sebuah layanan, ada esensi yang lebih berarti dan istimewa yang ingin dipersembahkan oleh BNI Emerald kepada nasabahnya melalui berbagai privilege," tuturnya.

" BNI juga menghadirkan berbagai fasilitas pelengkap gaya hidup, dimana akan dilayani berdasarkan lifestyle masing-masing sekaligus memberikan extended experience," tambahnya.

Tak hanya itu saja, Bagus menjelaskan jika penggunaan privilege card ini akan membantu Anda dalam mengatur segala sesuatunya untuk sebuah perjalanan yang berkesan , salah satu layanan istimewa yang dipersembahkan oleh BNI.

Selain Privilege Card, Bagus memberikan TapCash BNI yang dimana adalah sebuah produk e-Money atau uang elektronik yang dikeluarkan oleh BNI.

TapCash BNI dapat digunakan sebagai pengganti uang tunai untuk melakukan transaksi pembayaran di merchant-merchant  kerjasama BNI

" Dengan menggunakan TapCash BNI, Anda bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran sehari-hari seperti pembayaran transportasi umum, parkir, minimarket, restoran, dan tempat hiburan, " ungkapnya.(*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Muh Hasim Arfah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved