Breaking News:

Tribun Bone

Sudah Ada yang Kecelakaan, Jl Reformasi Bone Bebas Balapan Liar

Keduanya terlibat kecelakaan saat Anisanjaya melakukan aksi freestyle angkat ban motor depan menggunakan

TRIBUN TIMUR/KASWADI
Suasana jalan Reformasi di Kecamatan Tanete Riattang Barat, tak jauh dari Kantor DPRD Bone, Minggu (4/4/2021). 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT - Pasca kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor di Jl Reformasi, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), tidak terlihat aksi balap liar maupun aksi freestyle, Minggu (4/4/2021) sore.

Dua pengendara terlibat kecelakaan yakni, Fadli Ismail (14) dan Anisanjaya (21). Keduanya mengalami luka-luka. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru.

Fadli mengalami luka terbuka pada betis kanan dan patah terbuka di paha kanan. Sedangkan, Anisanjaya mengalami luka lecet di bibir atas, lutut kanan, punggung kaki, siku kanan.

Selain itu, mata kiri bengkak, luka terbuka pada kepala samping kiri.

Keduanya terlibat kecelakaan saat Anisanjaya melakukan aksi freestyle angkat ban motor depan menggunakan motor Honda CRF dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Lalu motor yang dikendarainya oleng ke kanan, bersamaan dari arah berlawanan muncul Fadli dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy.

Pantauan TribunBone.com pukul 16.35 Wita hingga 17.00 Wita arus lalu lintas normal di depan Kantor DPRD Bone.

Padahal biasanya, setelah salat ashar hingga menjelang maghrib, jalan tersebut digunakan untuk aksi balap liar dan menunjukkan aksi freestyle oleh para remaja dan pemuda di Bone.

Tak ada kerumunan motor yang berjejer di pinggir jalan. Begitu pun dari pihak kepolisian, tidak ada terlihat petugas yang berjaga.

Seorang pengendara, Ryan mengatakan barusan hari ini tidak ada aksi balap liar. Biasanya, mereka sudah ramai menggeber motornya.

Halaman
12
Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved