Breaking News:

Kalla Fair

Hari Terakhir Kalla Fair, Pendaftar ITBK 34 Orang

Kalla Fair akan menyuguhkan berbagai aktifitas menarik dan penawaran spesial bagi seluruh pengunjung

TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Booth Institut Teknologi dan Bisnis Kalla di Kalla Fair Atrium Nipah Mal. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Memasuki hari terakhir gelaran Kalla Fair Vol 3 di Atrium Nipah Mall pada tanggal 2-4 Maret 2021.

Gelaran ini diselingi dengan berbagai kegiatan seperti pameran produk dan jasa, live talks, promo menguntungkan, hingga doorprize dengan hadiah menarik. 

Tak hanya secara offline, Kalla Fair juga digelar secara offline yang bisa disaksikan secara online melalui zoom, youtube, instagram, dan facebook resmi Kalla Group. 

Kalla Fair akan menyuguhkan berbagai aktifitas menarik dan penawaran spesial bagi seluruh pengunjung selama gelaran Kalla Fair berlangsung. 

Salah satunya untuk unit bisnis Kalla Group yaitu Institut Teknologi dan Bisnis (ITB).

ITB memberikan promo menarik selama gelaran berlangsung, yakni promo beasiswa up to 100 persen bagi mahasiswa yang mendaftar untuk tahun ajaran 2021-2022.

Selain itu, dihadirkan voucher bebas biaya tes, serta khusus di Kalla Fair ini orang tua dan calon mahasiswa bisa mengikuti Campus Tour serta Trial Class.

Menurut Marketing Communication (Marcomm) Institut Teknologi dan Bisnis Kalla, Aynul, syarat untuk mendapatkan beasiswa 100 persen para pendaftar wajib menghafal sebanyak 15 jus khusus untuk Tahfidz serta untuk Dhuafa berprestasi nasional wajib melampirkan sertifikat atau piagam juara.

" Jadi kita sebenarnya sudah buka pendaftaran sebelum Kalla Fair berlangsung,  kita ada kuota pendaftar sebanyak 100 orang, dan hingga saat ini sudah ada 34 orang yang sudah mendaftar," ujarnya saat ditemui di Nipah, Minggu (4/4/2021).

Dirinya menjelaskan jika animo masyarakat sangat luar biasa.

Bahkan sebelum adanya Kalla Fair banyak calon mahasiswa yang sudah mulai mendaftarkan diri.

" Banyak sekali masyarakat yang tanya-tanya mulai dari Direct Message instagram ataupun datang secara langsung, karena saat ini banyak sekali kan calon mahasiswa yang bimbel, dan juga kali ini kita sediakan kuota hanya 100 orang," jelasnya.

Olehnya itu, Kalla Fair akan menyuguhkan berbagai aktifitas menarik dan penawaran spesial bagi seluruh pengunjung selama gelaran Kalla Fair berlangsung. 

" Ini hari terakhir Kalla Fair berlangsung, semoga dengan upaya Kalla Group dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi, menjadi lebih dekat lagi untuk menjawab seluruh kebutuhan masyarakat," ujar Corporate Marketing Service Department Head Kalla Group, Nadya Tyagita saat ditemui di Nipah, Minggu (4/4/2021).

Masyarakat yang belum sempat hadir juga dapat menonton keseruan Kalla Fair secara online dan mengikuti flash quiz, setiap sesi dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah grandprize gadget serta voucher senilai jutaan rupiah.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved