Breaking News:

Tribun Kampus

EMSSRG PNUP Pelatihan Analisis Data Kuantitatif Pakai Software SPSS

Kedua narasumber ini merupakan dosen senior Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Ujung Pandang. 

TRIBUN TIMUR/IKHSAN
Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Ujung Pandang, EMSSRG menggelar webinar dan pelatihan SPSS dengan judul “Analisis Data Kuantitatif Dengan Menggunakan Software SPSS 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Economics, Management, Social Sience Research Group (EMSSRG), salah satu kelompok riset yang ada di Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP).

Kelompok riset ini dibentuk pada bulan Agustus 2020, dalam rangka mengakomodir kompetensi keilmuan dosen di Jurusan Administrasi Niaga. 

Bertujuan menunjukan eksistensi dan konstribusi grup riset ini, Ketua EMSSRG, Dr. Mawardi, menggagas webinar dan pelatihan SPSS dengan judul “Analisis Data Kuantitatif Dengan Menggunakan Software SPSS”.

Kegiatan ini menghadirkan dua narasumber, yaitu Dr. Mawardi, dan Dr. Dra. Enny Radjab.

Kedua narasumber ini merupakan dosen senior Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Ujung Pandang. 

Dan bertindak sebagai ketua panitia dalam kegiatan webinar dan pelatihan spss adalah Ahmadi Usman.

Peserta berasal dari Politeknik Negeri Banjarmasin, Mahasiswa D4 dan D3 Program Studi Administrasi Bisnis serta mahasiswa Program Studi Manajemen Jasa Konstruksi Politeknik Negeri Ujung Pandang. 

Acara webinar dibuka oleh Sekretaris Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Ujung Pandang, Dr. Sumatriani, mewakili Ketua Jurusan Administrasi Niaga, Adam Rasid, yang berhalangan hadir. 

Dalam sambutannya, Dr. Sumatriani, mengapresiasi terselenggaranya kegiatan webinar SPSS ini.

"Karena kegiatan ini dapat membantu mahasiswa tingkat akhir program studi D4 dan D3 Administrasi Bisnis dalam mengolah data karya tulis ilmiah mereka," ujarnya, Minggu (4/4/2021).

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved