Breaking News:

Covid 19 Wajo

Update Covid-19 Wajo, Dua Orang Terpapar dan Tidak Ada lagi Pasien Dirawat

Kasus penyebaran Virus Corona atau Covid-19 kembali bertambah di Kabupaten Wajo, Sabtu (3/4/2021).

Istimewa
Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Safaruddin 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Kasus penyebaran Virus Corona atau Covid-19 kembali bertambah di Kabupaten Wajo, Sabtu (3/4/2021).

Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo mencatat, ada dua orang yang dinyatakan terpapar virus corona dan saat ini menjalani isolasi mandiri.

"Ada tambahan dua orang kemarin yang positif, dan saat ini menjalani isolasi mandiri. Berasal dari Kecamatan Maniangpajo dan Pitumpanua," kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Safaruddin.

Sejauh ini, sudah ada 784 orang yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. Meski demikian, angka kesembuhan juga terbilang tinggi.

Safaruddin menambahkan, pasien terakhir yang dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, juga telah dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan.

"Sudah sembuh, saat ini sudah tidak ada lagi pasien Covid-19 yang dirawat," katanya.

Total, ada 761 orang yang telah dinyatakan sembuh, sisa 3 orang yang menjalani isolasi, serta 20 orang telah meninggal dunia.

Lebih lanjut, Kabid Humas Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Kabupaten Wajo itu menambahkan, agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, 4 M. Juga mari bersama-sama menyukseskan vaksinasi yang sementara berlangsung sebagai ikhtiar kita terhindar dari virus corona ini," katanya.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved