Breaking News:

Tribun Sidrap

Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Ratna Dewi Pettalolo Tinjau Kondisi Bawaslu Sidrap

Anggota Bawaslu RI, Ratna Dewi Pettalolo mengunjungi Kantor Bawaslu Kabupaten Sidrap, di Jalan Pendidikan, Kelurahan Majelling

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Sudirman
ist
Anggota Bawaslu Republik Indonesia mendatangi Kantor Bawaslu Kabupaten Sidrap, di Jalan Pendidikan, Kelurahan Majelling, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sabtu (03/04/2021). 

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE- Anggota Bawaslu RI, Ratna Dewi Pettalolo mengunjungi Kantor Bawaslu Kabupaten Sidrap, di Jalan Pendidikan, Kelurahan Majelling, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sabtu (03/04/2021).

Rambongan Bawaslu RI didampingi langsung oleh Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Asri Yusuf dan Asmaniar.

Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam merasa bangga atas kunjungan tersebut.

"Hal ini merupakan satu kebanggaan bagi Bawaslu Sidrap atas kunjungan Bawaslu RI," kata Asmawati.

Ia menuturkan, Bawaslu RI menjadi penyemangat bagi Bawaslu Sidrap selaku Penyelenggara Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Bawaslu RI berpesan kepada kami untuk teguh menjalankan amanah, jujur dalam bertindak, dan jadikan Bawaslu Sidrap terdepan dalam mewujudkan Pemilu yang berkualitas," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya diharapkan berkarya dalam kembangkan sayap perjuangan untuk menyonsong pemilu serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang.

Anggota Bawaslu Republik RI Divisi Penindakan, Ratna Dewi Pettalolo mengatakan, kegiatan ini merupakan kunjungan kerja dan Supervisi di Bawaslu Sidrap.

Sekaligus melihat langsung bagaimana keadaan Kantor Bawaslu Daerah di Provinsi Sulawesi Selatan, karena tidak lama lagi Bawaslu akan menyelenggarakan kegiatan pemilihan umum.

"Melihat dari kondisi kantor Bawaslu Sidrap, strategisnya cukup baik. Ini pastikan bahwa kinerja Bawaslu Sidrap baik, karena fasilitasnya sangat memadai," tutur Ratna.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved