Breaking News:

KPU Mamuju

KPU Mamuju Evaluasi Pelaksanaan Pilkada 2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju melakukan evaluasi pelaksanaan tahapan Pilkada 2020. Seluruh komisioner serta staf sekretariat KPU Kabupaten Mamuj

Penulis: Nurhadi
Editor: Rasni
Humas KPU Mamuju
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju melakukan evaluasi pelaksanaan tahapan Pilkada 2020. Seluruh komisioner serta staf sekretariat KPU Kabupaten Mamuju ikut serta pada agenda yang digelar dari tanggal 1 hingga 5 April 2021 itu 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju melakukan evaluasi pelaksanaan tahapan Pilkada 2020.

Seluruh komisioner serta staf sekretariat KPU Kabupaten Mamuju ikut serta pada agenda yang digelar dari tanggal 1 hingga 5 April 2021 itu.

Ketua KPU Kabupaten Mamuju, Hamdan Dangkang menjelaskan, agenda tersebut memang telah terencana sejak jauh hari.

Begitu pentingnya evaluasi tahapan Pilkada, kata Hamdan, KPU Kabupaten Mamuju bahkan telah menggelar pra evaluasi beberapa waktu lalu.

"Evaluasi menjadi agenda yang sangat penting. Momentum ini kami manfaatkan untuk kembali mereview seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang lalu. Tak ada yang luput dari evaluasi kami, mulai dari pengelolaan data, logistik, hukum, sosialisasi, termasuk pengelolaan keuangan,"kata Hamdan Dangkang dalam rilisnya kepada Tribun Timur.com, Sabtu (3/4/2021).

Dikatakan, hasil evaluasi tersebut bakal dijadikan rujukan utama dalam penyusunan serta pelaksanaan program kerja KPU Kabupaten Mamuju di masa yang akan datang.

"Capaian pelaksanaan kegiatan di masa yang akan datang bisa lebih maksimal lagi tentu jadi harapan kami. Adapun kekurangan pada pelaksanaan tahapan Pilkada tahun lalu tentu akan dijadikan pelajaran berharga. Yah semoga kedepan jadi lebih baik," tutur Hamdan Dangkang. (tribun-timur.com).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved