Breaking News:

Pilkada Sinjai

Bahas Pilkada Serentak, Bupati Sinjai Temui Elit Partai Gerindra

Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Seto Asapa (ASA) menemui Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani.

Istimewa
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) temui Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani 

TRIBUNSINJAI.COM, JAKARTA - Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Seto Asapa (ASA) menemui Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani.

Dalam pertemuan itu, Andi Seto membahas persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Indonesia termasuk di Kabupaten Sinjai pada tahun 2024 mendatang.

Bupati ASA yang juga Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah se-Indonesia DPP Gerindra menargetkan Partai Gerindra menjadi pemenang pada pemilu nasional nanti.

Begitupun di Pilkada Sinjai mendatang termasuk pemilihan legislatif 

"Saya bertemu dengan Pak Sekjend Pak Ahmad Muzani pada Kamis (1/4/2021) lalu untuk membicarakan persiapan pemilu nasional dan pilkada serentak nanti," kata Andi Seto kepada TribunSinjai.Com, Sabtu (3/4/2021).

Termasuk akan menjadikan pemenangnya di Pilkada Sinjai mendatang.

Seto juga memaparkan perkembangan pembangunan Kabupaten Sinjai dibawah kendalinya sebagai Bupati Sinjai kepada Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani.

Dan diakhir pertemuannya, Andi Seto diminta untuk terus mengabdi guna menyejahterakan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Ahmad Muzani juga menyampaikan bahwa Partai Gerindra pusat akan terus mendukung pemerintahannya agar Sinjai tumbuh dan lebih berkembang lagi.

Saat ini sejumlah nama mulai mengemuka diperbincangkan warga kembali akan bertarung Pilkada Sinjai pada tahun 2024 mendatang.

Halaman
12
Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved