Breaking News:

Tribun Bisnis

Cuaca Ekstrem Grow Happy Fantasea Drive Thru PiPo Ditunda Hingga Kondusif

Grow Happy Fantasea Drive Thru di Parkir Utara Phinisi Point (PiPo) Makassar ditunda hari ini, Jumat (2/4/2021).

tribun timur/dian amelia
Suasana Grow Happy Fantasea Drive Thru bertempat di Parkir Utara Phinsi Point (PiPo) Makassar, Jumat (2/4/2021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kabar gembira untuk Happy Parents di Makassar, Lactogrow mempersembahkan Grow Happy Fantasea Drive Thru di Parkir Utara Phinisi Point (PiPo) Makassar, mulai 2-4 April 2021 pukul 08.00 wita hingga 20.00 wita.

"Ini sebenarnya menjadi komitmen awal kita untuk membantu tumbuh kembang si kecil untuk bahagia. Karena kalau dilihat sendiri tumbuh kembang anak itu tak hanya cukup dengan pemenuhan nutrisi tetapi juga kebahagiaan," ujar Branch Manager Lactogrow, Fascah Situmorang, saat ditemui di PiPo, Jumat (2/4/2021).

Menurutnya di masa new normal, si kecil memiliki aktivitas yang hanya berasal dari lingkungan rumah saja.

Baca juga: Mall Pipo dan TSM Makassar Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

Baca juga: Ragam Promo di Informa PiPo, Sofa Cantik hanya Rp 1,3 Juta

"Si kecil pasti merasa bosan, jenuh makanya kita ide untuk mengadakan event ini, agar si kecil tidak merasa jenuh, sebab itu bisa pengaruhi psikologis dan tumbuh kembang si anak," tuturnya.

Dirinya menjelaskan jika event ini pertama kali ada di Indonesia, berawal dari pencarian ide bagaimana caranya agar si kecil bisa grow happy moment tapi juga mendukung mereka untuk kebutuhan nutrisinya.

"Dari namanya saja Drive Thru artinya dari dalam mobil, jadi tidak ada sama sekali kontak fisik, tapi berhubung hujan deras, badai sejak semalam. 

Maka, kita tidak ingin mengorbankan keamanan sama kenyamanan konsumer yang datang, jadi kalau sekarang kita gak buka dulu sampai hujan dan anginnya sudah kondusif.

Sebab, kita merasa tidak safety untuk orang yang dateng makanya hari ini kita tutup dulu, mudah-mudahan besok sudah kondusif kita akan mulai openingnya,"jelasnya.

Tak hanya itu, untuk memasuki area Fantasea Drive Thru caranya cukup mudah, Happy Parents bisa beli produk Nestle Lactogrow 3 ataupun 4 senilai Rp300 ribu di outlet mana saja lalu tukarkan struk pembeliannya di lokasi acara.

Happy Parents akan mendapatkan tiga tiket masuk, Fantasea Kit, Premium Merchandise.

Halaman
12
Penulis: Dian Amelia
Editor: Muh Hasim Arfah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved