Breaking News:

Tribun Pinrang

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sawah Ammani Pinrang, Polisi: Diduga Sudah Dua Hari

Mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran tersier sawah di Jalan Poros Ammani, Kelurahan Mattiro Tasi, Kecamatan Mattiro Sompe

Ist
Mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran tersier sawah di Jalan Poros Ammani, Kelurahan Mattiro Tasi, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Kamis, (01/04/2021) sekira pukul 08.30 Wita 

TRIBUNPINRANG.COM, MATTIRO SOMPE -Mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran tersier sawah di Jalan Poros Ammani, Kelurahan Mattiro Tasi, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Kamis, (01/04/2021).

Kapolsek Mattiro Sompe, AKP Zusandi Said mengatakan, pihaknya mendapat informasi jika ada mayat yang ditemukan di tersier sawah Ammani. 

"Kami melakukan pemeriksaan. Setelah itu Inafis Polres Pinrang membawa mayat tersebut ke RSUD Lasinrang untuk dilakukan visum," ujarnya. 

Ia mengatakan, kondisi mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut saat ditemukan sudah lebam dan berbau.

"Diperkirakan mayat tersebut sudah dua hari," ujarnya.

AKP Zusandi mengaku pihaknya telah mengecek ke desa dan kecamatan apakah ada warga yang merasa kehilangan kerabat keluarganya.

"Setelah dilakukan pengecekan ke pihak desa dan kecamatan di sini, belum ada warga yang merasa kehilangan keluarganya," tuturnya.

Kepala Desa Mattiro Tasi, Amor, menuturkan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut pertama kali ditemukan oleh Petugas Mandor Pengairan Sawah, Rusli.

"Awalnya Pak Rusli mau bersihkan saluran sawah salah satu warga. Lalu dia lihat ada mayat yang mengambang kemudian dia hubungi saya," imbuhnya. 

Ia menambahkan, untuk sementara ini belum ada pihak keluarga yang melaporkan jika ada kerabatnya yang hilang.

Dari informasi yang dihimpun, saat ini mayat tersebut berada di RSUD Lasinrang. 

Laporan wartawan Tribunpinrang.com, Nining Angreani.

Penulis: Nining Angraeni
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved